Feed 1080x1080 Live Love Relax

Belum genap 30 hari setelah penerbitan video klip Wicked Woman, Streetwalker kembali merilis sebuah video lirik dari single yang pernah di rilis pada tahun 2015 sebelum album Control Your Mind resmi keluar yaitu Live Love Relax.

Lagu ini berawal dari membayangkan menjadi seseorang surfer berserta keseruan yang ada disekitaran pantai yang menggugah adernalin seseorang pria agar terlihat lebih cool. Namun apa daya kantong band independent kadang kurang match dari ide yang ada dalam otak.

Dalam rangakaian gerbang kejutan , saat ini Streetwalker mencoba untuk merpresentasikan ide yang dahulu pernah tertunda dengan format video lirik. Karena kolaborasi antar seniman sedang menjadi trend dan dapat menghasilkan karya yang unik  saat ini Streetwalker berkolaborasi dengan Aasbahaan (Serikat berkesenian) dan dibantu oleh Adia Damar Syamsuri  yang bertanggung jawab menggerakan elemen-elemen gambar. Tidak bercerita secara gamblang namun di video lirik Live Love Relax jelas memperlihatkan sebuah kehidupan pekerja korporat  yang diperankan si Meong. Siapa si Meong? Tonton video sebelumnya dari Streetwalker yaitu Wicked Woman. Kembali kecerita, si Meong yang membayangkan menjadi seorang yang Living The Dream yang melakukan Surfing, Riding, manggung, dan sampai dapat groupies, yang disayangkan hanya sebuah ekspektasi.

Selain menjadi gerbang kejutan Streetwalker , tujuan video lirik ini dibuat untuk mempermudah kalian semua yang ingin menjadi baris terdepan Koor Massal dari setiap pertunjukan Streetwalker. Jadi kalian sudah dapat jadwal manggung nya belum?


===============================================================================

For more info:

 

Related Blogs

    Share