Straight-At-Venue-01

Sedikit mundur kebelakang untuk sekilas membahas profil band yang berdiri pada tahun 2008 di kota Surabaya ini, band yang beranggotakan Hero (Vocal), Amrin (Gitar), Rommy (Bass), Adit (Drum) adalah format terakhir semenjak tahun 2017 sampai saat ini.

Straight At Venue sendiri saat ini sudah menyelesaikan proses rekaman untuk album penuh terbaru mereka yang ke 2 yang telah dikerjakan sejak awal tahun 2018 sampai 2020 saat ini tinggal menunggu proses produksi terakhir.

Setelah sukses merilis single ditahun 2017 berjudul “Generasi Indonesiaku” kini tepat diumur ke 13 tahun Straight At Venue mulai melancarkan strategi barunya dipertengahan tahun 2020 untuk setidaknya masih bertahan melahirkan kreatifitas karya berupa single terbaru mereka yang berjudul “Untuk Buktikan”.

Single “Untuk Buktikan” masih mengangkat tema lagu tentang semangat dalam kehidupan sesuai dengan konsep musik Straight At Venue yang menyuarakan pesan lewat musik positif. Sebuah lagu yang siap memotivasi anak muda di era saat ini, dengan bahasa yang lugas dalam lirik lagu ini mengajak untuk tetap semangat dan tidak menyerah ketika menghadapi sebuah masalah. Lagu dengan tempo up-beat ala Melodic Punk Rock ini dikemas dengan arransemen musik yang sedikit berbeda dari lagu lagu Straight At Venue biasanya, Sebuah lagu yang pas sebagai obat penawar kesedihan ataupun kejenuhan dalam kondisi saat ini.


=======================================================================================

 For more info

Instagram: @straightatvenue

Twitter: @straightatvenue


Related Blogs

    Share