stephani-poetri

Stephanie Poetri comeback dengan single pertama, “Selfish”, untuk EP debutnya yang sangat dinantikan “AM : PM”. “Selfish” mengeksplorasi perasaan tarik ulur masa muda yang menyenangkan dalam mengejar hubungan yang masih muda dan luas serta rentang emosi yang datang dengan pengalaman itu. Bekerja dengan duo produksi lama Ojivolta (Selena Gomez, Shawn Mendes, Halsey) Stephanie dengan gesit berbicara tentang kecemasan, konflik, dan kegembiraan dari atraksi baru dan menggembirakan yang tercermin dalam jeda yang sama nakal dalam irama dan vokal emosional Stephanie yang emosional.

‘AM : PM’ mewujudkan lamunan ringan Stephanie dan pertanyaan tengah malam yang khusyuk dalam bentuk proyek musik. Alur tracklist merepresentasikan dualitas antara emosi yang dapat muncul di pagi hari (penuh harapan, bersemangat, cinta) versus malam hari (perasaan mendalam, muram, melankolis). Dimulai dengan suara akustik dan harmoni yang cerah, lalu mengarah ke elemen R&B (gitar dan bass lembut), ‘AM : PM’ bertransisi dengan mulus dari siang ke malam saat Anda mendengarkan lagu dari atas ke bawah.

Dinamakan sebagai “rising global pop star” by InqPOP!, Stephanie Poetri telah menerima pujian dari berbagai media seperti Teen Vogue, E! Online, and AllMusic, yang memuji “gaya melodinya yang manis”. Sejak hit terobosannya “I Love You 3000,” penyanyi asli Indonesia blasteran Amerika, penulis lagu dan produser Stephanie Poetri telah terhubung dengan penggemar di seluruh dunia melalui lagu dan video lagu pop yang menampilkan kepribadiannya yang suka bersenang-senang. Dalam rotasi reguler di iHeart Radio dan Radio Disney, artis berusia 20 tahun ini saat ini dinominasikan untuk iHeartRadio Music Award sebagai upaya untuk meraih Best New Asian Artist-Indonesia di MAMA, acara penghargaan musik tahunan terkemuka Korea Selatan.


=======================================================================================

For more info:

Instagram: @stephaniepoetri

Youtube : Stephanie Poetri

Related Blogs

    Share