steph

STEPHANIE POETRI // MERILIS EP BARU “OH TO BE IN LOVE”

Setelah single terbarunya “Picture Myself,” Stephanie Poetri telah menyiapkan EP barunya yang berjudul “oh to be in love” (rilis 18 Maret via 88rising), proyek lanjutan dari EP pertamanya, AM:PM. kisah tentang jatuh cinta yang dalam, sepenuh hati, dan rentan, serta suka dan duka yang menyertainya. Proyek ini adalah yang paling pribadi bagi Stephanie hingga saat ini, dengan tulisannya di hampir setiap lagu. Secara kreatif, dia merasa seperti “menemukan jati dirinya, suara yang terasa seperti di rumah dan akan membuat orang berkata, ‘itu terdengar seperti Stephanie Poetri‘.”

Lagunya “Bad Haircut” menampilkan artis rekaman JVKE, dimana keduanya menyatakan pengabdian terdalam mereka kepada orang yang mereka cintai, tidak hanya menerima mereka dengan setiap kekurangan kecil, tetapi merangkul dan mencintai kekurangan itu. EP ini juga menampilkan lagu-lagu seperti “Please Don’t Die Before I Do,” di mana Stephanie menunjukkan jiwanya dengan cara yang sangat jujur, bernyanyi tentang mencintai seseorang sedemikian rupa sehingga dia takut pada hari mereka akan meninggalkan Bumi ini terlebih dahulu, meninggalkannya sendirian.

Pada “Picture Myself,” Stephanie menjalin nostalgia dan kerinduan ke dalam setiap kata saat dia menghadapi gejolak emosi yang terkait dengan hubungan jarak jauh. “You moved out the West and I moved to the city / Made separate beds but I still hold you in my chest when things aren’t looking pretty,” Stephanie bernyanyi dengan gitar akustik yang dipetik lembut dan melodi synth yang hangat. Lagu ini menangkap kerentanan dan ketidakpastian yang datang dengan berada jauh dari orang yang Anda cintai, tetapi juga rasa pengertian melalui lirik yang intim.

Yang jelas dengan proyek ini adalah bahwa Stephanie telah mengalami evolusi kreatif, meningkatkan penulisan lagu dan bercerita, sambil terus membagikan pemikiran, ketakutan, dan emosi terdalamnya kepada para penggemarnya.

Bersamaan dengan pengumuman EP oh to be in love, Stephanie juga mengumumkan pertunjukan “oh to be on stage” di Los Angeles dan New York pada musim semi ini. Ini akan menandai penampilan headline debut pertama oleh Stephanie Poetri, setelah penampilannya yang luar biasa di Head in the Clouds Festival yang terjual habis di Los Angeles, yang menarik 50.000 peserta. Kedua show ini akan sangat intim, memberikan para penggemarnya pengalaman live pertama yang spesial. Sundial, pop-duo yang akan menjadi aksi pendukung Los Angeles Stephanie Poetri, sementara penyanyi-penulis lagu lokal Penelope Q akan membuka pertunjukan di New York.

=======================================================================================

For more info

Instagram:@stephaniepoetri

Twitter: @poetristephanie

Spotify: Stephanie Poetri

Facebook: stephaniepoetri

YouTube: Stephanie Poetri

TikTok: @stephaniepoetri

Related Blogs

    Share