stationary-02

Teruntuk yang masih berada atau sedang menemui fase tuntutan demi menyelesaikan milestone yang sudah lama terancang, semoga energi keyakinan ini tidak untuk dipadamkan. Sekali lagi, Stationary menghadirkan pesan optimisme melalui video klip “Retas”. 

Tepat 3 bulan setelah meluncurkan Retas dalam format digital, Stationary, unit Pop Alternative asal Yogyakarta, telah resmi merilis Retas dalam format Official Music Video pada tanggal 20 Agustus 2020, sebuah karya kolektif dari Stationary bersama rekan-rekan sejawat, yang diproduksi pada era pandemi ini. Mengusung tema fun dan cheerful sebagai konsep dasar video klip, Stationary ingin memberikan pesan bahwa sejatinya segala proses kehidupan itu adalah playground, ketika teman – teman terjatuh dalam satu wahana bermain, teman – teman bisa memilih rehat sejenak untuk menghilangkan rasa sakit itu, lalu kemudian memilih ke wahana bermain lain yang menurut teman – teman lebih berkesan dan mudah untuk diselesaikan, jangan terlalu larut dalam keluh kesah lalu kemudian berhenti.

Menjadi satu satunya lagu dalam materi EP mereka mendatang yang berbahasa Indonesia dalam penggunaan lirik, “Retas” tetap hadir dalam balutan cinta dan emosi yang terkemas pada musik dan nada Stationary, hanya saja nuansanya lebih ringan dan nyaman, dengan harapan teman – teman bisa dengan mudah merefleksikan pesan yang terkandung. “Retas” Music Video kembali hadir dalam wujud kolaborasi Stationary dengan pegiat musik dan seni lokalan Yogyakarta, bersama M Hanif Arikhohsebagai MV director sekaligus Cameraman, dan Naufal Zihni Fauzan sebagai MV editor. Bersama Stationary, mereka bertanggung jawab atas kelaikan dan konsistensi “Retas” di publik.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @stationarymusicid

Twitter: @soundstationary

Youtube: Official Stationary

Related Blogs

    Share