1Setelah sukses melangsungkan konser ‘Grow’ di Yogyakarta pada Januari lalu, kini Stars and Rabbit telah mengonfirmasi akan merilis album live baru berjudul ‘Live at Societet Militair’ pada 15 April mendatang dalam format digital dan kaset. Bahkan dua buah video yang menampilkan rekaman konser tersebut sudah mereka unggah di kanal YouTube Stars and Rabbit.


Konser ini merupakan sebuah pencapaian bagi Stars and Rabbit setelah melewati banyak hal bersama selama hampir 5 tahun. “Kami putuskan untuk diselenggarakan di Yogyakarta karena kami merasa berhutang banyak dengan kota ini. Khususnya saat fase terbentuknya musik Stars and Rabbit,” ungkap Elda. Ditemani oleh tiga musisi tambahan–bassist Alam Segara, drummer Andi Irfanto, dan keyboardist Vicky Unggul—malam itu Stars and Rabbit membawakan total 14 lagu yang diambil dari album ‘Constellation’ beserta beberapa materi baru dan cover, namun kemudian mereka memutuskan hanya merilis 8 lagu saja dalam album live tersebut.

“Konser ‘Grow’ di Yogyakarta merupakan momen spesial bagi Stars and Rabbit, oleh karena itu kami ingin membagikan suasana konser tersebut khususnya bagi yang tidak sempat hadir atau tidak kebagian tiket pada malam itu. Semoga cuplikan konser ini bisa mengobati sekaligus menjadi titik baru bagi Stars and Rabbit untuk lebih baik lagi dimasa mendatang,” tutup Adi.

2

Untuk info lebih lanjut mengenai aktifitas, jadwal, dan rilisan dari Stars and Rabbit silahkan kunjungi tautan dibawah ini:

 

http://www.starsandrabbit.com
http://twitter.com/_starsandrabbit
http://facebook.com/starsandrabbit
http://soundcloud.com/starsandrabbit

http://youtube.com/wearestarsandrabbit

Live at Societet Militair track list:

  1. Intro
  2. Catch Me
  3. I’ll Go Along
  4. Cry Little Heart
  5. Summerfall
  6. The House
  7. You Were The Universe
  8. Man Upon The Hill

 

Related Blogs

    Share