stars-n-rabbit

Seringkali keterbatasan dapat menjadi sumber inspirasi kreatif. Seperti yang Stars and Rabbit lakukan dalam album terbaru mereka “Rainbow Aisle” yang rilis pada tanggal 26 Februari, dan mereka memilih Naked King sebagai single ketiga dari album ini

Album ini disertai tur beberapa kota di Asia yang dimulai 19 Februari lalu di Taipei, disusul dengan Tokyo 20 & 21 Februari, dan di Jakarta 4 Maret bertempat di M Bloc Live House dengan dukungan dari Polka Wars dan Tashoora. Sebelumnya masih ada 1 kota lagi dalam rangkaian tur kali ini yaitu Busan, tapi setelah mengikuti perkembangan regulasi dari pemerintah Korea Selatan akhirnya pihak manajemen dan pihak venue sepakat untuk membatalkan acara di Busan tersebut.

Belum lama ini mereka juga telah merilis dua buah video musik Little Mischievous dan Any Day in the Park beserta Behind The Scenes masing-masing video tersebut. Album ini sendiri cukup berbeda dari album sebelumnya karena proses kreatifnya seperti mengabadikan momen perjalanan mereka berdua selama beberapa bulan belakangan ini.

Proses produksinya sendiri memakan waktu kurang dari tiga bulan dari penulisan lagu hingga rekaman seluruh materi lagu. Rekamannya sendiri tersebar di beberapa tempat antara Jakarta dan Amsterdam, disela-sela waktu perjalanan yang mereka tempuh dan menjadikan keterbatasan ruang sebagai area kreatif, diantaranya ruang tamu, kamar, loteng apartemen, studio dan dimanapun mereka merasa nyaman untuk merekamnya.

======================================================================================

For more info:

Instagram: @_starsandrabbit

Website: starsandrabbit

Related Blogs

    Share