Stand Atlantic - Body

STAND ATLANTIC // MERILIS SINGLE “MOLOTOV [OK]”

Stand Atlantic telah merilis single baru mereka molotov [OK] melalui Hopeless Records. Menyusul kesuksesan single terbaru mereka deathwish (feat. nothing,where)” , Stand Atlantic menyelesaikan tahun 2021 dengan salah satu lagu mereka yang paling agresif, punk/hardcore-leaning songs yet. Fans dapat melakukan streaming molotov [OK]” di sini ffm.to/statmolotov dan tonton videonya di sini: ffm.to/molotovvideo

Salah satu rilisan terberat dari Stand Atlanticmolotov [OK] adalah ekspresi kemarahan dan frustrasi pada struktur agama dan sosial homofobia yang dihadapi penyanyi utama Bonnie Fraser (dan masih terus dihadapi) tumbuh di lingkungan religius. Fraser menggunakan rilis ini sebagai cara untuk melawan retorika berbahaya yang dia hadapi dan yang lebih penting, sebagai cara untuk memberi sinyal kepada mereka yang telah melalui situasi serupa bahwa mereka tidak sendirian.

Fraser berbagi, “ Saya pergi ke sekolah kristen selama 3 tahun hidup saya dan ketika seorang pendeta mengatakan ‘semua gay akan terbakar di neraka’ selama kebaktian, Anda akan mengingatnya, dan Anda akan menulis lagu tentang itu . Ini membingungkan saya bagaimana seseorang bisa percaya sesuatu yang begitu negatif tentang seseorang namun bertindak semua baik dan penuh kasih untuk wajah Anda dan berpura-pura peduli tentang Anda. Persetan, kuharap dia mendengar ini. 

Single band sebelumnya deathwish dengan apa-apa, tidak ada tempat. memperoleh daya tarik global, setelah mengumpulkan lebih dari 10 juta streaming di seluruh platform streaming. Stand Atlantic merilis album baru mereka ”Pink Elephant” tahun lalu, dan negara-negara teratas band Australia untuk streaming keseluruhan termasuk Singapura (#2), Indonesia ($6), dan Filipina (#7) .

====================================================================================

For more info:

Instagram: @standatlantic  

Twitter: @standatlantic

Facebook: Stand Atlantic

YoutubeStand Atlantic

Related Blogs

    Share