spin2

Pada hari Jumat malam, 24 Januari kemarin Rumah Sanur-Creative Hub terlihat ramai dengan perayaan ulangtahun ke-tiga Komunitas Spin Sugar. Acara yang dimulai pukul enam sore sampai sebelas malam ini dimeriahkan oleh para anggota komunitas dan pengunjung Rumah Sanur yang turut mendukung Spin Sugar.

Acara ini tidak hanya dihadiri oleh para anggota komunitas. Para penggemar rilisan fisik dari luar negara seperti negara-negara di Asia Tenggara juga ikut serta dalam acara tersebut. Terdapat penampilan dari pemain Russia yang semakin memeriahkan acara ulang tahun Spin Sugar yang ke-tiga.

Spin Sugar adalah perhelatan kreatif berbasis komunitas yang merayakan kecintaan terhadap musik, khususnya dalam format rilisan fisik seperti piringan hitam, CD, dan kaset. Komunitas ini didirikan pada tahun 2017 oleh Ridwan, Marlowe, Andhika, Dymas, dan Sandi. Pada pendiri Spin Sugar ini lalu menggerakkan Spin Sugar agar lebih dikenal dan bisa mewadahi para penggemar rilisan fisik.

Komunitas ini semakin dikenal setelah para pendiri Spin Sugar sering bermain di luar Bali dan luar Indonesia. Seperti contohnya Andhika yang bermain di Eropa, dan Sandi yang bermain di Korea dan Malaysia. Hal ini membuat Spin Sugar menjadi berkembang hingga memiliki anggota aktif bermain yang mencapai 30-an orang.

Selain memberi ruang bagi penggemar, pecinta, dan juga kolektor rilisan fisik, Spin Sugar juga menjadi ajang pertukaran, penjualan, dan pembelian rilisan fisik. Spin Sugar mempunyai kegiatan rutin mereka setiap hari sabtu di The Lawn Canggu. Disana para anggota Spin Sugar akan berkumpul dan bermain rilisan fisik mereka. Bagi para penggemar rilisan fisik, dapat bergabung dengan Spin Sugar di The Lawn Canggu setiap hari Sabtu pukul 20.00 sampai 23.00.

spin2 spin

spin


=======================================================================================

For more info

Instagram: @spinsugarbali


Related Blogs

    Share