Sperry-2

Sepatu favorit Amerika – Sperry, meluncurkan koleksi terbaru Fall / Winter 2017. Dikenal sebagai sepatu yang cocok digunakan untuk segala kondisi dan aktivitas, Sperry tak hanya dikenal dengan boat shoes yang ikonik, tetapi juga model loafer dan boots yang stylish.

Brand yang berdiri sejak tahun 1935 ini meluncurkan 3 koleksi terbaru untuk pasar Indonesia; Sperry Hamilton, Sperry Endeavor (Women Collection) dan Sperry Dockyard Chukka. Ketiganya hadir menggunakan material berbahan kulit premium yang berpadu dengan non-slippery sole yang membuat gerak kaki semakin nyaman.

Brand Manager Sperry Indonesia, Reni Lauw, mengatakan, “Setelah sukses dengan model boat shoes yang ikonik dan seven seas di tahun ini, Sperry kembali meluncurkan koleksi terbaru Fall / Winter 2017. Sperry Hamilton hadir dalam bentuk stylish loafer yang dibuat menggunakan hand-sewn leather upper dan rubber outsole untuk langkah yang lebih pasti dan anti-slip.  Sedangkan untuk perempuan, Sperry Endeavor yang berdesain klasik hadir dengan dua pilihan warna; hitam dan natural. Sepatu ini dilengkapi dengan odor-eliminating cover lines untuk kenyamanan. Sementara dari kategori boots, Sperry Dockyard Chukka dengan premium leather upper dan molded footbed yang empuk dan nyaman diperuntukkan bagi mereka penyuka gaya timeless classic.”

Sperry-1

Meskipun ketiganya hadir dengan karakternya masing-masingnya, namun semuanya didesain dengan kualitas terbaik untuk segala aktivitas indoor maupun outdoor.

Reni menambahkan, “Koleksi Fall/Winter 2017 ini merupakan must-have item untuk semua pecinta fashion yang tak hanya menyukai kesempurnaan desain, tetapi juga kualitas terbaik, kenyamanan, dan durability dari sepatu yang dikenakan.”

Tentang Sperry

Sperry didirikan pada tahun 1935 oleh seseorang pelaut, penemu, dan penjelah, Paul Sperry. Bermula dari penemuan boat shoe pertama di dunia hingga berkembang menjadi sebuah produk gaya hidup, Sperry melengkapi gaya hidup semua orang yang percaya bahwa kisah terbaik tertulis dari setiap langkah mereka. Sperry didistribusikan ke department store dan toko-toko di seluruh dunia dari Amerika Utara, Asia, Eropa, sampai Amerika Latin. Sperry merupakan divisi dari Wolverine, salah satu perusahaan ritel terkemuka dunia dengan produk-produk kasual, gaya hidup aktif, profesional, olahraga outdoor, atletik, dan sepatu dan pakaian anak. Untuk informasi lebih lanjut perihal produk lainnya, kunjungi www.sperry.com.

Sperry-3

Related Blogs

    Share