7

Sejak tahun 1935, Sperry selalu menginspirasikan semangat berpetualang kepada seluruh orang untuk selalu menikmati segala aspek di dalam hidupnya. Sebagai pencipta boat shoe pertama di dunia, Sperry memperkenalkan koleksi  Musim Gugur 2015 di ulang tahunnya yang ke-80, serta meluncurkan kampanye the Odysseys Await TM  sebuah platform mendunia yang menyalurkan semangat dan kecerdasan pendirinya.

Pada musim gugur  2015 ini, Sperry ingin menjadi salah satu inspirasi fashion anak muda, dimana menjadikan boat shoe mejadi salah satu fashion item yang dapat dijadikan alternatif dalam berpenampilan. Sperry telah menjadi siluet pokok yang menggabungkan kenyamanan dengan gaya berkelass, karena Sperry selalu menyajikan desain dan material yang terbaik. Pemilihan bahan untuk koleksi pria musim ini mencakup rich cyclone, tumbled leather; dan fleck canvas untuk memunculkan warna tambahan. Pada koleksi wanita mengikutsertakan rich, worn, leather uppers dan tartan plaids.

 Untitled-1

Bukan hanya koleksi boat shoe saja, pada musim ini Sperry  juga menghadirkan Koleksi sneaker yang untuk para senaker lovers dan dapat dijadikan pilihan untuk bergaya. Dengan selalu mengedepankankan  fashion dan kenyamanan pada produk pria, Sperry memiliki flek kanvas dan atasan kulit dengan warna-warna netral yang klasik, begitu pula warna warna yang ditampilkan pada boat shoe. Sedangkan pada koleksi wanita Sperry menghadirkan cruiser canvas boat shoe dengan beberapa pilihan warna yang sangat segar dalam memadupadankan fashion, yaitu Merah, Fuschia, Biru Muda, dan Biru Navy. Untuk koleksi wanita, sperry pun mengahdirkan sneaker kolaborasi bersama Liberty – London yang disajikan dalam 2 warna yaitu Navy dan Berry

 Untitled-2

Untuk musim kali ini, Sperry mengeluarkan koleksi kolaborasi terbaru yaitu :

Sperry Top-Sider x Gray Malin – Sperry bekerja sama dengan fotografer handal, Gray Malin, yang terkenal oleh foto-foto nya yang terinspirasi oleh pantai, untuk membuat koleksi unik yang menambahkan corak trendi pada koleksi Sperry Top-Sider yang paling populer. Koleksi tersebut mengikutsertakan karya Gray seperti Lisbon Umbrella dan Cape Town Wave pada dua siluet berbeda untuk pria dan wanita.

GRAY MALIN AO 2 EYE - SAND - Copy GRAY MALIN SLIP ON - WAVE PRINT - Copy

 

Untuk keseluruhan koleksi pada musim gugur 2015 kali ini, Sperry dapat dijumpai dan telah tersedia di MEZZO Central Park Mall Jakarta, MEZZO Mal Puri Indah Jakarta, dan MEZZO AEON MALL BSD Tangerang. Dan untuk harga dari koleksi Sperry kali ini berkisar antara Rp 999.000,- samapai dengan Rp 2.699.000,-

Facebook     : Sperry Indonesia


Related Blogs

    Share