“You might need a bigger closet to put this collection”. Pesan ini adalah yang ingin
disampaikan oleh Sperry sebagai salah satu merek fashion ternama di Amerika sejak
tahun 1935, dimana saat ini Sperry bekerjasama dengan Universal Studio untuk
meluncurkan koleksi kolaborasi dengan Jaws. Pertama kali Sperry muncul di film Jaws pada tahun 1975 dan dipakai secara lansgung oleh pemeran aslinya yaitu Robert Shaw dan Richard Dreyfuss, dan film tersebut disutradarai langsung oleh Sutradara terbaik dunia, Steven Spielberg.

Koleksi kolaborasi antara Sperry dan Jaws ini diluncurkan dalam rangka perayaan 40 tahun film Jaws berkarya di tahun 2015, namun untuk peluncuran koleksi tersebut dilakukan pada musim panas ini, tepatnya di bulan Juni tahun 2016. Sperry dengan bangga meluncurkan 6 koleksi kolaborasi dengan 3 siluet yang berbeda. Detail yang sangat kuat menambah daya tarik dari koleksi kolaborasi ini, mulai dari gambar ikan hiu yang menjadi ikon dari film Jaws yang tercetak di hampir seluruh bagian atas sepatu sampai tulisan “beach closed” di bagian dalam sepatu.
Sperry menghadirkan koleksi ini ke dalam 3 siluet yang dapat dipakai oleh pria maupun wanita, siluet yang dihadirkan adalah Stripper Slip On dan Stripper Laces untuk Pria, serta Seacost untuk para wanita. Seluruh koleksi ini menampilkan detail yang sangat menarik yang menajdi ikon dari film Jaws tersebut, detail tersebut sengaja diberikan oleh Sperry untuk menambah kesan horor dan membuat setiap orang mengulang kembali memori mereka terhadap film Jaws. Tidak hanya itu, seluruh koleksi ini memiliki box yang berbeda yang diberikan setiap pembelian sepatu koleksi ini, dengan detail darah berwarna merah pekat di bagian dalam serta gambar ikan hiu di bagian atas box.
Sperry X Jaws saat ini sudah tersedia di seluruh toko Sperry yang ada di Grand Indonesia, Kota Kasablanka, dan Trans Studio Mall Bandung, serta koleksi ini juga dapat ditemukan di MEZZO Gandaria City, MEZZO Central Park, MEZZO Mall Taman, Anggrek, dan MEZZO Grand City Surabaya. Harga dari koleksi ini mulai dari Rp 999,000,- sampai dengan Rp 1,199,000,-

Untitled-1 1 2 3 5 6 7

Related Blogs

    Share