Spencerbody

SPENCER RILIS SINGLE BARU “MY LUV”

Hari ini, Spencer. telah merilis single kedua dari album debutnya yang akan datang, “Are U Down?” “MyLuv” lahir dari merokok dan bermain Super Smash Bros dimalam hari dan merupakan ode sederhana untuk pacarnya. Spencer mengatakan, “Saya membuat lagu ini di pagi hari yang mana sangat langka bagi saya. Saya menyadari bahwa saya tidak memiliki terompet di album ini. Seperti perayaan cintaku sehingga terompet terasa sempurna untuk itu. Itu adalah drum yang sama yang digunakan di “Want U Back EP saya yang sangat menyenangkan untuk dikunjungi kembali. “MyLuv” perlahan-lahan menjadi salah satu favorit saya karena betapa menyenangkannya bermain dan betapa cepatnya itu.

Video resmi untuk “MyLuv” dibuat oleh Matthew Klahn dan difilmkan hanya dalam dua jam di sepanjang Jembatan Williamsburg di New York. “Saya pikir ini adalah video favorit saya yang saya buat, Spencer. menulis. “Hal keren tentang syuting di New York adalah orang-orang menjadi sangat bersemangat dengan kamera. Saya tadinya berpikir orang-orang akan membenci kita.”

MyLuv mengikuti perilisan “Lonely As I Ever Was, dua single yang akan ditampilkan di album “Are U Down?”, sebuah debut full-album dari musisi dan produser New York Spencer Miles Abraham Allen, otak di balik Spencer. Ditulis, direkam, dan diproduksi oleh Spencer. selama pandemi, 11 lagunya memadukan R&B, hip-hop, funk, indie, pop, jazz, dan soul untuk menciptakan suara yang terasa analog dan digital, dan menyuarakan masa lalu sambil tetap kokoh di masa kini. Menampilkan rekan satu label 4AD yaitu Becky and the Birds (vokal di ‘After The Show’), Luke Diamond (gitar) dan Jake Aron (beberapa produksi tambahan), Spencer. telah mengintegrasikan kembang api vokal neo-soul, aliran hip-hop, dan ambisi pop ke dalam album yang penuh dengan nuansa musim panas New York.

Lahir dan dibesarkan di Rochester, NY, dari orang tua ahli kimia yang memberi dia nama tengah Miles (untuk Miles Davis). Ia memulai karir di bidang musik sejak usia 4 tahun yang merupakan awal dari ‘lahirnya’ Spencer. Ia pun melobi sang ibu yang berdarah Jamaika dan ayahnya yang berasal dari Inggris untuk belajar terompet sebagai penghormatan atas namanya. Proses kreatif Rochester yang kaya memupuk keterampilan musiknya, membuat Spencer memenangkan tempat di program jazz musim panas Eastman School of Music yang bergengsi di kota itu di masa remajanya. Spencer juga merupakan seorang produser otodidak yang selalu merekam dalam masa isolasi. Ia memulai rekaman rumahan yang dirilis sendiri pada tahun 2018, dan akhirnya keluar dari perguruan tinggi ketika EP-nya Want U Back menjadi hit.

Saat ini Spencer pindah ke lingkungan Bed Stuy di Brooklyn yang merupakan lahan subur bagi perusahaan kreatif. Spencer adalah pemain utama dalam komunitas kreatif yang erat dan suportif yang juga menawarkan Clairo, Snail Mail, Claud, Advisry, Binki, Cautious Clay, dan Triathlon di antara bakatnya yang sedang berkembang.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @spencer.period  

Twitter: @spencerperiod

Facebook@endmilles

Youtube: Spencer

Spotify: Spencer

Related Blogs

    Share