Speak-Up-2

Di usia nya yang memasuki 23 tahun, Speak Up yang terdiri dari Ali Nugraha (Guitar dan Vokal), Farhan Ramadhan (Bass), Aduy (Gitar) dan Ronal (Drum) membuktikan karya mereka dengan merilis video klip terbaru untuk single “NGAPA?” pada tanggal 17 Januari 2020.

Berbeda dengan video klip sebelumnya untuk single “Manusia Biasa” dengan konsep video lirik, kali ini Speak Up menggarap video klip “NGAPA?” dengan konsep apa adanya (Natural). Video yang digarap langsung oleh sang vokalis (Ali) sebagai Director & Offline Editor ini cuma menghabiskan waktu 3 jam untuk proses syutingnya. Kali ini memang Speak Up tidak memakai model video klip sama sekali, hanya personil Speak Up saja yang menjadi talent dari video klip ini.

Video klip “Ngapa?” ini diproduseri oleh Speak Up dan Nuct Records (label records yang dimiliki oleh sang vokalis Ali). Proses syuting video klip ini hanya disyuting di beberapa tempat nongkrong yang dikenal di Jakarta Selatan khusunya.

Tidak ada pesan khusus dari video klip ini, karna memang perencanaan syuting yang super dadakan dan apa adanya, Speak Up hanya bisa mencoba menampilkan sebuah video yang Natural untuk bisa dinikmati sama penontonya.

Protes sosial penuh makna ini dikemas dengan musik Speak Up apa adanya. Video klip Ngapa??! yang di sutradarai langusng oleh sang vokalis, Ali Nugraha pun dikemas dengan gaya natural, yang memperlihatkan attitude mereka sehari hari. Attitude yang apa adanya ini memang membuat Speak Up dicintai para penggemarnya yang tak hanya di Indonesia. Tersirat saat mereka diundang ke Baybeat Festival Singapore bulan Desember lalu.”Ngapa??!” adalah langkah awal dari pergerakan Speak Up di 2020.

=======================================================================================

For More Info:

Instagram: @speakupjakarta

Twitter: @speakupjakarta

Youtube: Speak Up TV

Related Blogs

    Share