Speak-Up

Di usia nya yang sudah 17 tahun, Speak Up yang terdiri dari Ali Nugraha (Guitar dan Vokal), Farhan Ramadhan (Bass), Ikhsan Asaat (Drum), Aduy ( Yang baru saja resmi bergabung) membuktikan lewat album ketiga nya “Lini Waktu” memainkan musik Punk Rock dengan lirik penuh motivasi , inspirasi dan dikemas dengan unsur rock, catchy dan elegan. Perbedaan dari albüm pertama dan kedua, di albüm ketiga nya “Lini Waktu” bisa dirasakan dari sound dan komposisi lagu yang lebih baik.

Album “Lini Waktu” berisikan 12 lagu dikerjakan dalam waktu kurang lebih 1 tahun di Delta Musik Studio Recording. Produser Speak Up, Daniel Devriansyah yang juga  sebagai managing director dari Delta Musik Indonesia, turun tangan langsung mengawasi proses recording dari awal sampai dengan selesai.

Kedewasaan Speak Up dalam albüm “Lini Waktu” ini sangat terasa. Lirik-lirik bertemakan sosial, politik, keluarga dan cinta pun ikut melengkapi di albüm ketiga nya. 80% lirik ditulis dalam bahasa Indonesia. Speak Up memberikan eksplanasi kejujuran yang dirasakan setiap individu manusia. David salah satu vokalis dari band punk rock 7 Deadly Sins pun ikut mengisi vokal di lagu Politik Hampa Etik di albüm “Lini Waktu”.

Damai Indonesia, sebagai single pertama dari albüm “Lini Waktu”, merupakan representasi kedewasaan berpikir dan kematangan dalam menciptakan sebuah bentuk karya seni. Dan sebuah lagu yang dipilih untuk bisa didengar oleh masyarakat yang lebih luas.

Di Album “Lini Waktu” ini, Speak Up bekerja sama dengan Delta Musik Indonesia semakin siap memberikan nüansa baru dan segar bagi penikmat musik di seluruh Indonesia dan dunia.

Salam Musik Indonesia !!!


Related Blogs

    Share