spasialsession

 

Spasial Session merupakan program regular yang digagas oleh NORRM. Pada edisi ketiga, kami bekerja sama dengan sebuah label independen Jakarta, Kolibri Rekords.  “Spasial Session 03: Who Let the Birds Out” akan diselenggarakan pada Sabtu, 28 Januari 2017 di Spasial, Jl. Gudang Selatan 22, Bandung.

Spasial Session sendiri merupakan acara musik sore hari dimana band tampil tanpa penghalang dengan penonton. Cara ini menumbuhkan suasana yang intim antara penampil dan penonton. Tanpa adanya panggung ataupun barikade, Spasial Session memberikan sebuah pengalaman yang menyenangkan.

“Spasial Session 03: Who Let the Birds Out” adalah showcase pertama Kolibri Rekords. Acara ini akan menjadi momen yang berkesan karena rosters yang akan tampil tidak hanya Bedchamber, Low Pink, Kaveh Kanes, dan Gizpel, dua rosters  terbaru Kolibri pun turut andil. Kedua rosters tersebut adalah band yang berasal dari Yogyakarta yaitu Seahoarse dan Grrrl Gang.

 

Sebagai pedoman untuk menghadiri “Spasial Session 03: Who Let The Birds Out?”, teman-teman dapat menikmati mixtape dari rosters  Kolibri Rekords di tautan berikut:

Sampai Jumpa!

instagram : @norrm | @spasial | @kolibrirekords

www.norrm.com

Related Blogs

    Share