spades-body

SPADES // RILIS SINGLE PERDANA “JABA”

Spades band rock asal Jimbaran Bali yang beranggotakan Disaster a.k.a Avellino pada drum dan vokal dan November a.k.a Alit Yoga gitar dan vokal. Cikal bakal band ini terbentuk dimulai dari pertemuan masing-masing personil pada masa sekolah menengah atas, dipertemukan oleh selera dan ketertarikan musik yang sejalan. Hingga pada 2019 band ini resmi lahir dan mengukuhkan diri dengan nama Spades.

Musik dari Spades sangat terpengaruh oleh musik rock, heavy metal, punk rock yang diramu dengan gaya bermusik khas Spades. Selain kegiatan bermusik, Spades juga menjalakan record label milik sendiri oleh dengan nama Sisi Seberang. Sebuah record label yang menaungi Spades prihal produksi, pro- mosi hingga distribusi.

Spades band rock asal Jimbaran Bali telah merilis sebuah single perdana dengan judul “Jaba” pada 1 Juli 2021. Lagu ini merupakan sebuah lagu Homage untuk karakter fiksi ”Jabba the Hutt” dari film Starwars. Musik yang dancy dipadu dengan nuansa perang sangat mencerminkan lagu ini. Seluruh proses pengerjaan lagu ini dilakuakan di kamar November a.k.a Alit Yoga (Gitaris) dengan memaksimalkan alat ada sehingga menghasilkan sound yang raw dan dan kasar.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @bandofspades @sisi.seberang

 

Twitter : @bandofspades

 

Related Blogs

    Share