space-02

Mendarat kembali, setelah bulan Juli lalu berhasil menerbangkan single pertamanya “Dream Cream” di berbagai kanal musik digital, Spacerider sebuah proyek solo Rainer Bari seorang multi-instrumentalist asal Semarang, menghadirkan ‘Mazkola’ sebagai single kedua yang akan menambah rentetan panjang orbit lagunya. Dengan alunan bedroom pop yang terinspirasi dari Banes World, Crumb, Temporex, Far Caspian dan Vansire. “Mazkola‟ dibalut dengan permainan synthesizer yang memberi kesan, “dreamy‟ dan psychedelic. Spacerider menamakannya “Space Pop”.

Berbeda dengan lagu sebelumnya dengan mengusung konsep instrumental, lagu yang dikerjakan bersama Jeremia Ezra (Agenda Pesta Dansa) sebagai co-producer, hadir dengan lirik berbahasa Inggris yang merepresentasikan suatu kebingungan akan hidup dan orang-orang yang kian hari kian “aneh” dan terkesan irasional. Single ini dimaknai Spacerider sebagai “depresan” terhadap irasionalitas kehidupan yang dalam

pandangannya semakin hari semakin menjauhi hakikatnya. ‘Mazkola’ sendiri diartikan oleh Spacerider sebagai sebuah pertanyaan terhadap anomali kehidupan, atau mungkin anomali dalam memandang suatu anomali? Semakin bingung? Ya, begitulah mazkola, suatu kebingungan. Single ‘Mazkola’ akan mendarat di berbagai kanal musik digital pada 11 Desember 2020 mendatang sebagai sub-release yang akan mengantarkan para pendengar Spacerider menuju orbit lagunya yang lebih luas di Tahun 2021 mendatang.

=======================================================================================

For more info

Instagram : @kolektivisme

Related Blogs

    Share