space-02

Duo unit musik indiepop asal Purwokerto yaitu Space Cubs yang beranggotakan Sofyan Nahdi (Guitar) dan Amirul Syahrul (Vocal), resmi merilis single ‘Parleying the Odds’ secara digital pada tanggal 24 September 2020.  Lagu berdurasi 3 menit 58 detik ini dikeluarkan oleh Space Cubs setelah merayakan bergabungnya mereka dengan Glossarie Records, sebuah label musik independen asal kota Bandung, yang sebelumnya juga telah merilis Pop at Summer dan Troü.

Single ‘Parleying the Odds’ bercerita tentang pemikiran mengenai proses negosiasi atau pertimbangan  kejadian yang di alami sehari-hari dan juga yang akan datang, sehingga perlunya membuat rencana yang matang agar tercapainya tujuan yang di inginkan.‘Parleying the Odds’ sendiri dikemas dengan balutan musik khas Space Cubs dengan nuansa spacey soundscape, harmonisasi vocal yang flamboyant dan jangly guitar yang kental.

Single ini di produksi oleh Sofyan Nahdi dan Amirul Syahrul dan seluruh bagian proses rekaman single dilakukan secara multitrack di Gumbreg Record, Purwokerto pada tahun 2020. Ini adalah persembahan single perdana Space Cubs sebelum full album yang akan di keluarkan tahun 2021.

=======================================================================================

For more info

Instagram : @spacecubsid

Youtube : SpaceCubs Official

Related Blogs

    Share