southern

SOUTHERN A.M // MERILIS SINGLE “KANGEN KAMU”

Diawal tahun 2022 ini, Southern A.M merilis satu karya baru yang berjudul “Kangen Kamu”. Lagu Kangen kamu adalah single ketiga Southern A.M yang ditulis oleh Erik Kundiman selaku bassist Southern A.M . Untuk musik, semua personil ikut andil dalam memberi warna yang kuat di lagu ini. Proses mixing & mastering lagu ini dikerjakan oleh Bemz, pemenang AMI AWARDS 2021 untuk karya produksi grup vokal terbaik.

Southern A.M merupakan band Pop Alternative asal Jakarta yang dibentuk sejak 2011. Saat ini beranggotakan 5 players yaitu Adit (Vocal, Guitar), Gino (Drum, Vocal), Erick (Bass, Vocal) dan dibantu Danny (Guitar), Oxy (Keyboard). Nama Southern A.M dianggap cukup unik dan menjadi pilihan nama band ini. Southern diartikan sebagai kegiatan perfom mereka yang banyak dilakukan di daerah Jakarta selatan dan A.M karena banyak tampil di waktu malam sampai dini hari.

Mulai tanggal 14 Februari 2022 Southern A.M merilis lagu Kangen Kamu di radio dan seluruh platform digital.

Kangen Kamu bercerita tentang seseorang yang kangen , dan kangennya pun bisa diartikan ke orang-orang yang kita sayangi, tidak hanya pasangan.

Harmonisasi dari gitar akustik dan vokal yang menonjol, serta dilengkapi suara instrument lain yang indah dan mudah diingat, mampu membuat kita ikut hanyut dalam suasana kangen itu sendiri.


Related Blogs

    Share