soundstream

Soundstream episode perdana disiarkan tepat pada pukul 9 malam. Pada episode perdana ini menunjukkan bahwa musisi tetap bisa produktif dan menghibur para penggemar musik. Konser virtual yang berdurasi sekitar empat puluh tujuh menit pada malam minggu kemarin membuktikan bahwa geliat musik tanah air tidaklah surut. Masih banyak musisi yang mengeluarkan karya-karya terbaiknya, seakan memberi pesan agar para penikmat musik juga tidak hanya tinggal diam meratapi nasib.

soundstream-01

Soudstream episode pertama dibuka oleh HONDO dengan lagu bertajuk Thirty. HONDO memilih Soldier menjadi lagu keduanya. “Lagu ini bercerita tentang kondisi saat kita memutuskan untuk bergerak maju bagai tentara walaupun kita belum tentu tahu apa hasilnya nanti. Mungkin banyak orang yang merasakan hal serupa khususnya pada masa pandemi seperti sekarang dan lagu ini ingin memberi semangat untuk terus maju,” jelas Kamga yang bersama Chev tengah menyelesaikan album perdana mereka.

soundstream-07

Suasana menjadi sunyi saat seorang penari perempuan berbaju putihmuncul yang akhirnya disambut oleh petikan gitar dari Sal Priadi yang mendayu memecah keheningan. Lagu Melebur Semesta membuka penampilan Sal Priadi. Pencahayaan yang redup turut membangun suasana romantis dari penampilan Sal Priadi di Soundstream episode pertama ini.

Penampilan Sal Priadi di Soundstream ditutup dengan sebuah kolaborasi bersama Vira Talisa. Pilihan jatuh pada tembang berjudul Amin Paling Serius untuk dinyanyikan oleh kedua musisi yang mengaku baru pertama kali ini berduet secara serius.

soundstream-06

Sebagai satu-satunya solois perempuan dalam Soundstream episode pertama ini, Vira Talisa membawakan tiga lagu miliknya. Retro pop yang ia gadang sebagai genre musiknya memang kental terasa. Bunyi-bunyi yang terdengar vintage mampu memberi warna berbeda selepas HONDO dan Sal Priadi ‘turun panggung’ dalam gelaran Soundstream kali ini.

soundstream-04

Siaran perdana Soundstream ini ditutup oleh Iga Massardi yang tidak tampil bersama grup musik Barasuara. Ia tampil bersama dengan dua gitaris lain membawakan lagu yang mungkin belum akrab ditelinga para penonton. Ia membawakan dua lagu berjudul Krisis Hiburan, yang baru saja rilis masa pandemi ini serta lagu berjudul Sesuai Titik.

Soundstream episode berikutnya akan di gelar pada tanggal 15 dan 29 Agustus 2020. Setelah menyaksikan konser virtual perdana ini, pasti kalian penasaran dong untuk menyaksikan episode yang akan datang? Ayo tunggu apa lagi dapatkan tiketmu di loket dan gotix.

soundstream-03soundstream-05

=======================================================================================

Pemesanan tiket bisa melalui

Web: Loket.com | Go-tix.id


Related Blogs

    Share