brandals-x-jimmy

Kembali lagi menemani akhir pekan kalian, tepat pada pukul 9 ‘Panggung’ kosong itu tampak redup. Hanya ada barisan alat musik yang tersusun rapi dan cahaya dari lampu sorot. Samar terlihat segerombolan orang berjalan dari dalam gelap. Mereka mengambil posisi saling berhadapan layaknya akan saling beradu. Kesan tegang dan dingin kental terasa selama beberapa saat hingga akhirnya manuver pertama dilancarkan; Tony Dwi Setiaji meminkan gitarnya dengan mantap membuka tayangan virtual Soundstream episode kedua pada Sabtu (15/08) malam.

brandals

Hits Lingkar Labirin menjadi sajian pembuka dari The Brandals.Selesai lagu pertama, Eka tampak menyempatkan diri untuk minum dari sebuah botol berwarna merah, seakan menyadarkan kita akan usianya yang sudah tak lagi muda. “Bener, ini wedang ronde,” katanya singkat seraya berkelakar dengan anggota band lainnya sebelum Firman Zaenudin mengambil aba-aba untuk memulai lagu kedua.

goodnight-electric

Lepas lagu kedua dari The Brandals, bunyi synthesizer serta petikan gitar langsung terdengar menandakan giliran Goodnight Electric yang unjuk gigi. Lagu -Dopamin dari album Misteria yang belum lama diluncurkan menjadi pembuka penampilan mereka. Cahaya yang ber warna – warni yang melatari Goodnight Electric pada episode kedua Soundstream ini terasa kontras bila dibandingkan dengan The Brandals. Musik elektronik yang mengalun konstan serta tarikan vokal minimalis dari Henry Foundation rasanya mampu menghipnotis siapa saja yang menyaksikan, walau hanya lewat layar kaca.

jimmy

Pada episode ke-2 Soundstream yang telah merencanakan hadirnya Jimi Multhazam untuk berkolaborasi. “Biduan ibukota seangkatan kita, tapi kita muda-an sedikit ya. Kita mau mengundang vokalis dari The Upstairs: Jimi Multhazam,” kata Eka Annash saat mengajak Jimi untuk bergabung dengannya. Mereka pun sempat bersenda gurau sebelum memulai lagu hingga akhirnya mereka melantunkan lagu 24 Lewat dengan sangat apik.

awan-ft-brandals

Fadli Fikriawan atau yang akrab disapa Awan, bassist dari grup musik .Feast juga mendapatkan kesempatan berkolaborasi. Menurut cerita Kukuh, Awan sangat mengidolakan The Brandals sehingga Kukuh memberi kesempatan bagi Awan untuk menampilkan lagu penutup bersama idolanya itu dalam lagu Retorika.

Soundstream episode terakhir akan di gelar pada tanggal 29 Agustus 2020. Setelah menyaksikan konser virtual episode kali ini, pasti kalian penasaran dong untuk menyaksikan episode yang akan datang? Ayo tunggu apa lagi dapatkan tiketmu di loket dan gotix.

vincent tonny

=======================================================================================

Pemesanan tiket bisa melalui

WebLoket.com | Go-tix.id

Instagram : @soundstreamid

Related Blogs

    Share