Flyer-Wah-Wah-1

Rekreasi menjadi hal yang penting dewasa ini. Membuat pikiran segar dan jernih sehingga rutinitas akan lebih produktif. Atas dasar ini Soundsations WahWah vol 1 hadir dengan konsep “Tamasya di Angkasa”.

Di tengah maraknya acara musik di kota Bandung mulai dari acara kecil, sedang hingga yang besar, WahWah hadir dengan sedikit konsep berbeda. Kami ingin memberikan satu pengalaman dan engagement yang keren, bukan hanya untuk penonton yang datang tapi juga untuk semua talent yang akan tampil di acara ini. Meskipun dalam ruang yang tidak begitu besar, tetapi ketika digarap dengan apik diharapkan mampu memberikan kesan yang membekas.Dengan tema intergalactic supervision, audience akan dimanjakan dengan visual dan perpaduan music yang menarik.

Di gelaran WahWah kali ini akan menampilkan empat penampil kenamaan. Yang pertama ada Munthe yang sebelumnya telah meriliskan album berjudul “The Sun Has Sunset”, pendengar sangat dimanjakan dengan suara ajaib Munthe di album ini, dengan semua lagu yang berbahasa Inggris dan paduan aransemen yang menarik namun dengan progressi yang sederhana, album ini menjadi album yang patut diperhatikan.

Yang kedua ada Heals, grup alternative Bandung yang patut juga kita perhatika. Dengan album “Spectrum” yang dirilis di bawah naungan Fast Forward Records, Heals menyajikan sesuatu yang segar kepada pendengar. Sound yang cukup ciamik dibalut groove dan aransemen yang menarik membuat album perdana dari Heals semakin segar.

Rusa Militan menjadi salah satu penampil yang ditunggu-tunggu di WahWah yang pertama ini. Peralihan karakter music yang cukup signifikan dari sebelumnya membuat kejutan di album “No Future” yang dirilis beberapa bulan lalu. Sound dan aransemen yang matang membuat penampilan dari Rusamilitan cukup dinanti.

Yang terakhir, The Trees And The Wild. Band besutan Remedy Waloni dan kawan-kawan mulai berkibar di tahun 2005 silam. Setelah Rasuk, TTATW kembali dengan album Zaman-Zaman yang cukup mengagetkan para pendengar. Butuh waktu tujuh tahun untuk merampungkan Zaman-Zaman. Mengingat sangat berbeda dengan album sebelumnya, tidak heran membutuhkan waktu yang cukup panjang untuk merampungkan album ini. Festival-festival besar dunia seperti Urban scapes, Reeperbahn, Monster Of Pop dan festival besar lainnya telah dijajal oleh band asal bekasi ini. Tentunya ini akan membuat WahWah yang pertama ini semakin kece.

Untuk tiketnya sendiri hanya di bandrol di harga 35.000 untuk presale dan 50.000 untuk on the spot. Tiket ini dikhususkan untuk usia 18 tahun keatas. Penonton akan mendapatkan welcome drink berupa cascara coffee dan kacamata disfraksi untuk menimbulkan efek yang mewakili ketika menonton pertunjukan, tiket bisa didapatkan di 372 Kopi dan Omuniuum, Bandung.

Related Blogs

    Share