somnium---band-photo

“Beware the ides of March” (Shakespeare, 1601).

Pada pertengahan bulan Maret, tepatnya pada tanggal 15 Maret 2015, Somnium, sebuah entitas kolektif muda dari musisi-musisi yang dikumpulkan oleh Rendy Pandita, akan merilis album perdana mereka yang bertitel “Black Campaign”.

Sarat dengan kritik sosial yang tanpa bermaksud utopis dan curahan hati seorang pengidap anxiety disorder, “Black Campaign” meleburkan inspirasi-inspirasi musikalitas dari The Stooges (terutama album”Raw Power”) hingga Black Sabbath kedalam suatu wadah mendidih dan menyiramkannya langsung ke pendengarnya. Kasar; dalam arti yang baik tentunya, dan kualitas rekaman yang, hampir dapat dikatakan, low fidelity menambah intensitas tamparan yang dihantarkan oleh Somnium.

Direkam dan dikerjakan proses mixing nya oleh Rendy Pandita di Anarchy Ring Studio, “Black Campaign” melalui proses mastering yang dikerjakan oleh Jack Control di Enormous Door Studio, Austin, TX.

“Black Campaign” akan dirilis pada tanggal 15 Maret 2015 dalam medium kaset, dan digital download, dan kemudian dalam medium cakram padat (CD) dan piringan hitam, oleh Orange Cliff Records.

release poster


Related Blogs

    Share