socialist

Problematika quarter life, selesai hilang nyawa atau terselamatkan oleh Sang Kuasa? Merangkum dan mendeskripsikan problematika setiap orang dengan “Roman Disaster”.

Socialist merupakan band ber-genre stoner rock asal Semarang yang terdiri dari lima pemuda yaitu Hanifem (vocalist), TingToy (guitarist), Thomas (guitarist), Alvian (bassist), dan Dipta (Drummer). Setelah memakan waktu satu tahun dengan menghabiskan tenaga serta pikiran kreatif pada akhirnya dapat menyelesaikan sebuah single berjudul “Roman Disaster” dan akan menjadi anak pertama dari album NEGATIVITY.

Buah pikiran menghasilkan sebuah kisah yang meriwayatkan seorang pemuda jatuh ke dalam kegelapan terdalam hingga tak ada yang dapat memuaskannya kecuali mengakhiri hidupnya. Di tengah perjalanan keputusasaannya, datanglah Sang Kuasa yang rela menengadahkan tangan-Nya untuk menjadi sang juru selamat.

Dalam lagu ini Socialist mengajak pendengar untuk turut merasakan nestapa dari seseorang yang sedang dalam masa terbawah di hidupnya dan bagaimana dia dapat melewati depresinya sehingga kembali menjadi sosok baru di bumi.

Dalam cuplikan bait :

“I thought the Lady gonna save my day /

I thought the Lady gonna save the day

Give me/ Gimme a life at least two days,

But I know, I know she doesn’t work that way,

Hail Mary, forgive me for what I did yesterday”

Potongan lirik ini menjelaskan bagaimana seorang dapat keluar dari kegelapan pikirannya. bukan dari kawan, kekasih atau orang tua namun dari sosok yang selama ini dinomorduakannya yaitu Tuhan yang ternyata menjadi penyelamat kebuntuannya.


=======================================================================================

For more info

Instagram: @sosocialist

Related Blogs

    Share