SNES-Classic-Edition

Tahun lalu, Nintendo telah meluncurkan Nintendo Entertainment Super (NES) Classic Edition yang laku dipasaran. Menyusul kesuksesan seri sebelumnya, Nintendo akhirnya kembali meluncurkan seri terbarunya yaitu Super Nintendo Entertainment Super (SNES) Classic Edition pada 29 September 2017 lalu.

SNES Classic Edition menjadi salah satu game konsol yang diincar oleh para gamer. Bagaimana tidak, pasca peluncurannya bulan lalu dengan sistem pre-order, SNES Classic Edition telah sold out dipasaran dan telah direstock guna memenuhi permintaan pasar.

Seperti sebelumnya, Nintendo akan mengeluarkan dua versi dari SNES Classic Edition. Yaitu versi khusus Jepang  atau dikenal dengan sebutan Super Famicom di Jepang  dan SNES Classic Edition versi Eropa dan Amerika Utara.

SNES-Classic-Edition-2

Yang berbeda dari kedua versi tersebut adalah ditambahkannya lima game eksklusif yang berbeda untuk kedua versinya. Kelima game eksklusif untuk versi Jepang yaitu: Fire Emblem: Mystery of the Emblem, The Legend of Mystical Ninja, Panel de Pon, Super Soccer, dan Super Street Fighter 2: The Challengers. Sedangkan untuk SNES Classic Edition versi Eropa dan Amerika Utara juga mendapatkan judul game eksklusif, yakni  Earthbound, Kirby’s Dream Course, Street Fighter 2′ Turbo: Hyper Fighting, Super Castlevania 4, dan Super Punch-Out!!

SNES Classic Edition kali ini dibandrol dengan harga US$80. Mengingat seri sebelumnya yang diluncurkan dengan jumlah terbatas, SNES Classic Edition bisa menjadi pilihan bagi para gamer untuk memiliki game konsol tersebut.

Related Blogs


Related Blogs

    Share