SNAIL-MAIL-BODY1

SNAIL MAIL // UMUMKAN SINGLE DAN ALBUM TERBARU “VALENTINE”

Pada 15 September kemarin, Snail Mail (Lindsey Jordan) mengumumkan “Valentine”, album barunya yang keluar pada 5 November melalui Matador. Untuk menandai kesempatan itu, dia telah merilis judul lagu, “Valentine, dan video pendamping drama menstruasi yang disutradarai oleh Josh Coll.

“Saya ingin mengambil waktu sebanyak mungkin dengan rekaman ini untuk memastikan saya senang dengan setiap detail sebelum merilisnya kepada kalian semua,” kata Jordan. “Mengacu pada proses sebagai tingkat katarsis dan terapi terdalam yang pernah saya alami akan menjadi pernyataan yang sangat meremehkan. Valentine” adalah anakku!” Album ini tersedia untuk pre-order hari ini di sini termasuk varian vinyl edisi terbatas.

Tindak lanjut yang sangat dinanti, “Valentine ditulis dan diproduksi oleh Lindsey Jordan yang berusia 22 tahun dan diproduksi bersama oleh Brad Cook (Bon Iver, Waxahatchee) pada 2019-2020. Album ini penuh dengan romansa, patah hati, darah, keringat, dan air mata. Tapi “Valentine tenang dan menguasai diri, menyalurkan kemarahan dan kekesalan untuk memperkuat fantasi balas dendam dan menulis ulang narasi nasibnya sendiri. Dijahit bagaikan melodrama yang begitu cekatan memanfaatkan untuk mengimbangi rasa sakitnya. Lompatan sonik ke depan dapat didengar dari saat-saat pertama dari judul lagu – suara berbisik dan synth sci-fi yang menakutkan meletus menjadi chorus yang memacu adrenalin seukuran stadion. Dari sana semuanya berjalan – dengan lagu-lagu infleksi elektronik digital, rock, R&B slow-jam yang membara dan beberapa balada gitar finger-picked yang paling indah dan menyayat hati di sisi Elliott Smith ini. Namun, bintang pertunjukannya adalah suara Lindsey – bukan lagi keajaiban yang hilang, vokal dan kata-katanya lebih mentah, lebih dalam, lebih tajam, dan lebih terasa daripada sebelumnya.

SNAIL-MAIL-BODY2

Snail Mail juga telah mengumumkan tanggal tur Inggris, Eropa, dan AS. Pertunjukan Inggris dimulai 18 Februari di Manchester Academy 2, sebelum mengunjungi Glasgow dan Bristol dan berpuncak pada O2 Kentish Town Forum di London pada 23 Februari. Daftar lengkap tanggal tur yang akan datang dapat ditemukan di bawah.

Valentine adalah lanjutan dari album pertama Snail Mail, Lush. Debutnya, yang ditulis pada usia 17 tahun, mengubah dunia menjadi bakat yang mengkhawatirkan. “Lindsey Jordan bisa dibilang nama baru yang paling menarik dari alt-rock,” kata The Sunday TimesThe Observer mencatat “vokalnya yang sangat menggugah”, NME menyebut Jordan sebagai penulis lagu Amerika hebat berikutnya”, dan MTV UK menyebutnya “generasi indie-rock berikutnya“. Album ini digambarkan bergantian sebagai album rock musim panas yang lambat terbakar” (i-D), “Menangkap masa dewasa awal dengan segala kemegahannya yang berantakan” (Crack) dan “Sebuah suguhan” (Stylist). Lush dinobatkan sebagai salah satu Album Tahun Ini oleh BBC Arts & Entertainment, The Guardian, NME, Line Of Best Fit, Crack, Pitchfork, Rolling Stone dan banyak lagi, menjual 200.000 unit dan memacu penjualan tur AS, Inggris, dan UE. Dia menjadi bintang pelarian dan termasuk dalam Billboard 21 di bawah 21 tahun bersama dengan Billie Eilish, Khalid dan banyak lagi. Dikenal dalam ukuran yang sama untuk permainan gitarnya yang ahli dan gravitas penulisan lagunya, The New York Times menyebut Jordan “seorang inovator, menciptakan harapan baru untuk seperti apa pernyataan artistik yang kompleks dari suara muda dapat terdengar seperti hari ini.” Dengan “Valentine“, Snail Mail memenuhi semua janji itu.


====================================================================================

For more info:

Instagram: @snailmailband 

Spotify: Snail Mail

Youtube: Snail Mail

Related Blogs

    Share