snail-mail

SNAIL MAIL // MERILIS SINGLE “ADORE YOU”

Di hari ValentineSnail Mail (Lindsey Jordan) telah membagikan “Adore You,” versi demo awal dari single utama dan lagu utama dari album barunya yang mendapat pujian kritis, Valentine. Menampilkan lirik awal dan struktur yang berbeda, versi lo-fi yang berbisik dan rentan adalah kebalikan secara sonik namun sama-sama menghancurkan, membuktikan bahwa dalam konfigurasi apa pun “Valentine” sama kuatnya dengan lagu obor cinta yang datang.

Tak lama setelah Jordan merilis Valentine, dia didiagnosis dengan polip pita suara yang membutuhkan pembedahan dan penundaan tur Amerika Utara. Anda dapat mendengarkan wawancara pertamanya sejak operasi di acara Radio Sonos Sheroes: Mixtape Memoir. Dalam acara tersebut, Lindsey membahas beberapa lagu cinta favoritnya dengan pembawa acara Sheroes, Carmel Holt. Pekan lalu, Jordan juga merilis video live full band performance “Valentine,” yang ditampilkan di ArmourStiner Octagon House.

Snail Mail akan memainkan serangkaian jadwal tur Amerika Utara, Inggris, dan Eropa pada 2022. Tanggal AS dimulai di Philadelphia pada 5 April. Sorotan termasuk The Kings Theatre di Brooklyn pada 8 April dan The Palladium di Los Angeles pada 27 April. Semua tanggal tercantum di bawah ini dan tersedia melalui snailmail.band.

Valentinealbum kedua dari Snail Mail, telah muncul sebagai salah satu rilis tahun 2021 yang paling terkenal, menampilkan secara menonjol dalam pengumpulan terbaik tahun ini dari New York Times, Vogue, NME, Pitchfork, The New Yorker, dan banyak lainnya. Dia membuat debut di program televisi larut malam dengan penampilan di The Late Show With Stephen Colbert. Pada saat rilis, Valentine mendarat di # 1 di Billboard Emerging Artist Chart  dan # 61 di Billboard Top 200 di AS, dan memasuki tangga album Top 40 di Inggris dan Australia.

Valentine ditulis dan diproduksi oleh Lindsey Jordan yang berusia 22 tahun dan diproduksi bersama oleh Brad Cook (Bon Iver, Waxahatchee). Ditulis pada 2019-2020, album ini dipenuhi dengan romansa, patah hati, darah, keringat, dan air mata. Tapi Valentine tampil tenang dan menguasai diri, menyalurkan kemarahan dan kekesalannya ke dalam memberdayakan fantasi balas dendam dan menulis ulang narasi nasibnya sendiri.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @snailmailband 

Spotify: Snail Mail

Youtube: Snail Mail

Related Blogs

    Share