SMSR-Things-i-do-remix-(1)-bodySMSR // REMIX EP “THE THINGS I DO”

Single terakhir SMSRThe Things I Do” memasuki babak baru dan bereksperimen dengan mengeluarkan versi remix yang dijadikan EP. Adapun orang-orang brilian yang menggarapnya adalah para produser dengan nama yang sudah tidak asing di telinga permusikkan elektronik Jakarta.

Mereka adalah Bernardus Fritz (Sun Mantra), Swarsaktya dari (Akamady Records), Pandji Dharma (Palm House Records), dan Arvin Fajar (Talking Machine).

Vokalis/Keys Farzad Arezoo mengatakan bahwa langkah ini merupakan salah satu cara SMSR untuk menjangkau para penggemar musik elektronik. Selain itu, memang pada dasarnya para personil SMSR juga sangat menyukai banyak genre musik elektronik.smsr-things-i-do-body-2

“Jadi ya ‘Things I Do Remix Version’ juga merupakan bentuk dukungan dan kerjasama yang menyenangkan dengan para teman-teman yang ada di skena musik elektronik Jakarta,” lanjut Farzad.

Pasalnya, EP “Things I Do” berisikan lagu elektronik lintas genre yang bisa dinikmati. Mulai dari disko hingga techno sehingga wajib didengarkan oleh orang yang mengaku penggemar musik elektronik.

EP “Things I Do” sudah bisa didengarkan mulai dari 19 Februari 2020 di semua platform musik digital.

=====================================================================================

For more info

Instagram: @smsr__

Website: palmhouserecords.id 

Backlink : https://backl.ink/144568351

Related Blogs

    Share