Sleepy-Fai-3edited-bodySLEEP SHELTER // RILIS SINGLE MUSIK DISCO “HEAVEN SENT”

Setelah 7 bulan sejak rilisnya Faults, Sleep Shelter akhirnya merilis lagi single terbarunya yang bertajuk Heaven Sent. Tidak hanya dengan format duo, Pandji Dharma dan Fathia Izzati menggaet Sasan Fai, solois muda asal Jakarta, untuk mengisi membantu menulis lagu dan juga mengisi beberapa part vokal dan gitar pada single Heaven Sent.

      SLEEP SHELTER - HEAVEN SENT

Sekilas tentang Sasan Fai, vokalis pria yang mengusung genre folk ini, sudah merilis album debut self titled miliknya awal Desember 2020 lalu. Sleep Shelter merasa Sasan Fai adalah sosok yang tepat untuk berkolaborasi dalam proses pembuatan lagu Heaven Sent.

Berbeda dengan 2 single perdananya, Memory Lake dan Faults, Sleep Shelter memberanikan diri memberi suguhan musik yang berbeda. Musik yang upbeat ala disco 80an, namun dibumbui ciri khas gloomg ala Sleep Shelter.

Heaven Sent adalah lagu tentang sesuatu yang terus-menerus hilang, yang tak perlu dicari. Bukan dengan cara yang kejam, tetapi lebih ke cara yang santai karena kita tahu di penghujung hari kita akan menemukan hal yang kita pikir telah hilang tersebut.SleepyFai-1edited-heaven-sent-body

Heaven Sent yang dirilis oleh Palm House Records, dapat didengarkan di seluruh Digital Streaming Platform seperti Spotify, Apple Music, Resso, dan Joox pada tanggal 26 Februari 2021

=======================================================================================

For more info

Instagram: @sleepshelterrr

Related Blogs

    Share