Sky-Sucahyo-body

SKY SUCAHYO // LIVE SESSION EP

Setelah lama tidak muncul di kancah musik, penyanyi-penulis lagu Sky Sucahyo akhirnya kembali dengan Live Session EP. Berisikan lagu-lagu yang sepertinya sudah akrab di telinga penggemarnya, rilisan ini akan dibagi dalam dua bagian. Part I dirilis hari ini dan sudah bisa dinikmati di berbagai kanal streaming digital, sedangkan Part II akan hadir pada 30 Juli 2021.

“EP ini berisi lagu-lagu yang saya tulis di periode 2014-2018; yang sangat spesial untuk saya, yang sering saya bawakan kalau manggung, yang sudah rencana dirilis dari lama,” tutur musisi kelahiran 1993 ini. “Ada berbagai macam kendala sehingga baru dirilis sekarang. Tapi meski isinya lagu-lagu lama, Live Session EP ini merupakan pelunasan hutang saya untuk Sky tahun 2014. Sekarang hutang saya sudah lunas, saya bisa move on untuk merilis lagu-lagu baru.”

Sky juga berterima kasih pada sosok-sosok yang telah membantunya pada perekaman lagu-lagu dalam Live Session EP ini. Mulai dari Alvin Baskoro dan Andhika Mahesa pada gitar, Ananta Defta (The High Temples) pada bass, Surya Fikri Asshidiq (The Panturas) pada drum, serta Fernanda Gunsan, Rizky Nawan, dan Aryo Prayogo pada bagian dokumentasi. “Tentu aku juga ingin berterima kasih pada Bapak (Alm) Dudih Amir Zuhud, tanpanya “Doa Untuk Istriku” tidak akan pernah ada,” ungkap Sky.

Bagi yang pernah menyaksikan penampilan Sky Sucahyo di atas panggung tentunya sudah kenal dengan alunan pop seperti pada “To Lust” dan “Letters”. Live Session EP ini juga menjadi rilisan Sky di bawah label rekaman asal Bandung, FFWD Records.

===================================================================================

For more info

Instagram: @skysucahyo

Youtube : Sky Sucahyo

Related Blogs

    Share