skalado1

Musik merupakan suatu alat bagi para penikmatnya untuk menyampaikan apa yang dirasakan. Gresik salah satu kota dimana terletak diujung utara Jawa sedikit banyak penikmat musik. Tidak banyak musisi asal Gresik yang bisa survive di dunia permusikan.

SKALADO merupakan salah satu dari sekian banyak musisi asal Gresik yang bisa survive hingga sekarang. Dengan beraliran Jamaican sound mereka bisa menyihir banyak kalangan, mulai dari remaja hingga ke kalangan yang belih dewasa. Band yang beranggotakan tujuh orang ini sedikit banyal menciptakan lagu, salah satunya adalah yang baru ini dirilis Happy Ending. Dalam lagu yang berjudul Happy Ending ini akan ada dalam satu album yang berjudul “Giri Denta”.

Lirik yang di mainkan dalam lagu ini merupakan cara mengekpresikan kecintaan kita sebagai umat manusia kepada sang pecipta alam semesta. Dimana kita hidup sebagai manusia tidak luput dari peranan yang pencipta. Ia lah yang memberikan segalanya kepada hambanya, cara terbaik dalam menjalankan kehidupan tidak luput dari peranan sang pencipta. Tidak dapat dipungkiri jika para penikmatnya menafsirkan lagu tersebut dengan berbagai pengertian. Seperti halnya menafsirkan kecintaannya kepada pasangan, orang tua, dan sesama teman. Memang pada dasarnya setiap manusia berhak mendapatkan kehidupan yang berakhir baik atau Happy Ending. Itu tujuan setiap manusia dan juga tujuan lagu ini diciptakan. Selamat mendengarkan lagu yang selalu membuatmu tenang dan nyaman.


=======================================================================================

For more info:

Instagram: @official_skalado

 

Related Blogs

    Share