ARTWORK-STORM

Setelah New York mengawali perjalanan single musik Sivia, kini Sivia mengeluarkan single kedua berjudul “STORM”. Kedua single tersebut adalah serangkaian proses menuju album Sivia yang akan rilis di tahun 2020 nanti.

Storm yang diartikan sebagai kejadian alam badai & hujan deras merupakan makna implisit dari sebuah kejadian yang menganalogikan sebuah hubungan yang berakhir. Hal ini membuat seseorang harus belajar untuk merelakan sesuatu yang bukan menjadi “genggaman”.

Di lagu storm ini, Sivia ingin memberikan pesan bahwa “Sebagai manusia kita penting untuk merawat perasaan, memberi ruang ego untuk saling memahami. Hal tersebut bisa menjadi cara terbaik agar saat badai datang, kita tidak berhenti dan menyerah.” Sivia menjelaskan.

Sama hal nya seperti New York, di single kedua ini Sivia menulis keseluruhan lirik berdasarkan pengalaman pribadinya namun dibantu oleh Ramadhan Handyanto Jiwatama dan Asta Andoko sebagai arranger, composer dan juga produser. Dibungkus dengan rasa yang sedikit berbeda dengan New York, rasa yang ingin diberikan di lagu ini Gloomy namun tetap Encouraging. Dengan sentuhan musik yang elegan dan bantuan choir yang ikut mengiringi,lagu ini menjadi terasa lebih dramatis.

Mulai  tanggal 13 November 2019 para penikmat musik sudah bisa menikmati storm di seluruh radio Indonesia dan mengunduh di platform digital musik seperti Spotify, Joox, Apple Music, dan Dezeer.

Semoga single kedua ini bisa dinikmati oleh para pencinta musik tanah air.


========================================================================================

For more info

Instagram: @siviazizah


Related Blogs

    Share