SISKAKABUR-BODY

SISKAKABUR // RILIS SINGLE “HANYA KATA-KATA”

Sisi Tangerang Kota, 15/10/2021 – “Hanya Kata-Kata” merupakan cipta karya musik pemanggil sejawat tanpa improvisasi tangga nada tujuh rupa yang dilantunkan oleh SISKAKABUR, sesaat kewarasan yang sedang tenggelam dalam kesunyian semakin membeku, “Hanya Kata-Kata” lahir menyapa siapa saja yang mendengarnya.

Mantra “Hanya Kata-Kata” karya SISKAKABUR yang lugas tanpa bertele-tele dan terkesan cengeng atau baperan, bersuara tentang keadaan sosial yang sedang terlahat akan eksploitasi individu, dalam keadaan yang terbalik dan terpaksa harus bertahan dijalan, tercemar dan berbenturan dengan stigma serta aturan sesaat pandemi berlumuran, begitu juga teman-teman sejawat yang gemar menghilang disaat keadaan keadaan yang tidak seharusnya;

“bukan alasan untuk siapa saja berhenti menciptakan karya dan tidak perduli satu sama lain disaat-saat seperti sekarang ini” ujar SISKAKABUR.

Pada hari Jumat, tanggal 15 Oktober 2021, “Hanya Kata-Kata” dari SISKAKABUR sudah diedar kepermukaan oleh KOLABTIF sebagai label resmi SISKAKABUR dan siap untuk dinikmati di berbagai kanal music digital favorit kita semua. (Spotify, Joox, Apple Music, Deezer, Youtube, dlll). Cover artwork dari “Hanya Kata Kata” di ilustrasikan oleh Fitria Yonalia (instagram: @getahleej).

Bertemunya ide musik dari SISKAKABUR ini, berlanjut dengan pembuatan video dari JASON RANTI yang dengan senang hati berpartisipasi agar mampu menyatu dalam satu konsep di karya musik “Hanya Kata-Kata”. Semangat kesederhanaan gotong royong dalam keadaan ruang gerak yang sempit antara SISKAKABUR dan JASON RANTI untuk menciptakan suatu cipta karya berhasil mereka buktikan.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @siska_kabur 

Youtube: Siska Kabur Chanel 

Related Blogs

    Share