sisitipsi

Ibarat perahu, sebuah kisah hubungan dua insan memerlukan banyak perjuangan. Walaupun dibatasi oleh jarak, waktu, dan harapan, kedua insan harus bersinergi untuk mendapat restu semesta.

Ibarat perahu, semakin keras perahu melaju, arus angin dan ombak kian deras. Saat itulah keinginan dan keteguhan untuk bersatu diperlukan agar bisa sampai ke satu tujuan, kebersaman

Terbentuk pada Maret 2014 di Jakarta, Indonesia Sisitipsi telah mengeluarkan 2 album, yang diberi nama 73%(2016), dan Minta Lagi (2018). Masih dengan Fauzan (Ojan) pada vokal, Rian pada gitar, Angga pada keyboard, Eka pada contrabas, Amor pada trombone, dan Adit di drum. Dikenal dengan lagu-lagu yang ‘kontroversi’, Sisitipsi mampu mewarnai industri musik di Indonesia dengan warna yang berbeda.

Ditahun 2020 ini, Sisitipsi ingin menyajikan hal berbeda dari karya-karya mereka sebelumnya. Dibantu oleh Rian (TICBand) untuk mixing, Kusuma Widhiana dioperator, dan mastering oleh Steven Santoso, akhirnya Sisitipsi berkolaborasi dengan musisi (band) asal Surabaya, yang dikenal dengan nama Rasvan Aoki, mereka mempersembahkan single pertama mereka ditahun 2020, PERAHU.

Perahu sendiri merupakan karya dari Rasvan Aoki ditahun 2017. Band Surabaya ini terbentuk di tahun 2012 oleh Shofan Kusuma Firdaus dan Intan Rista Rini. Adanya kolaborasi ini dengan lirik yang ‘tidak nyeleneh’ kami harap dapat diterima disemua media platorm sehinga karya-karya kami dapat diperkenalkan lebih luas dan diterima oleh teman tipsi (fanbase Sisitipsi), penikmat musik Tanah Air dan dunia.

=======================================================================================

For More Info:

Instagram: @sisitipsi | @rasvanaoki

Youtube: sisitipsi


Related Blogs

    Share