sirlommarjohn.tumblr.comCover-Sir-Lommar-John

Sekawanan nerd klasik bernama Sir Lommar John, yang merupakan akumulasi para pendidik musik millenials, memburai karya pop ter-gres mereka ‘Kosmik’ untuk populasi maya. Mengapa? Karena rilisan ini hanya terdapat di spotify dan sejenis. Nomor apik epik sebangsa: “Suruhan Tuhan”, yang sarat pesan absurd, lalu “Summer Flower” yang seperti menabrakan daya magis Simon & Garfunkel dengan The Who, lalu “Atlantic Super Zoom” yang gelisah namun penuh abstraksi optimis, “Asa” yang cemas memikat, ditutup “Time Traveler” yang menyisakan sejumput pertanyaan bagi para pendengarnya. Sebuah runtutan track playlist yang pekat, namun manis dan menyejukan.

Mungkin kegundahan para personilnya, yang notabene menguasai betul ilmu bermusik, dikuak secara habis-habisan dalam EP yang nyaris sempurna ini. Tergurat jelas dari pemilihan sound, penulisan lirik yang majemuk parsial, lalu cara membagi part di dalam setiap aransemennya, kemudian porsi berbagi masing-masing instrumen yang sama rata. Berkelas.

Sudah selayaknya Sir Lommar John naik singgasana, untuk menghibur pop market x, y, z generation, menyebar demam karya-karya otentik ekletik mereka, ke pelbagai penjuru nusantara, sehingga peluh yang terlalu lama bersemayam di jiwa Nur Fitrah Hidayat (keys), Muhammad Anugerah (guitar), Marshall Libert (vox, guitar), Marahain Williams (bas), Kabul Oktavianus (drum), bisa diejakulasikan ke tempat yang membutuhkan.

Sir-Lommar-John

===============================================================================

Sir Lommar John

sirlommarjohn.tumblr.com

instagram : sirlommarjohn

Related Blogs

    Share