sindy-01

Sindy Amani, seorang perempuan asal Kota Malang dengan suara merdunya ini akhirnya membuktikan eksistensinya dalam bermusik lewat single yang berjudul “Is It Wrong To Loving You?“. Single ini menjadi titik awal Sindy Amani untuk menuliskan perjalanan bermusiknya lewat sebuah karya baru. Single “Is It Wrong To Loving You?” ini menceritakan tentang seseorang yang sedang meragukan apa yang telah dia lakukan untuk pasangannya, sedangkan pasangannya masih di dalam bayang-bayang sang mantan. 

Single ini ditulis oleh Millie, produser asal Malang yang juga sudah beberapa kali mengerjakan lagu bersama penyanyi asal Batu, Kehard. Untuk pengerjaan lagu ini dikerjakan sangat singkat, yaitu satu hari saja. Singkat memang, tapi bukan berarti lagu ini juga terkesan asal-asalan. Untuk mixing dikerjakan oleh Andrew Daniel di Jakarta. Andrew juga pernah mengerjakan lagu untuk musisi hip-hop, Yuandirty. 

Tepat di tanggal 29 Agustus, kamu sudah bisa menikmati versi music video yang diunggah ke Youtube jam 16.30. Nampak rasa kegalauan dan kecewa bisa kamu rasakan ketika melihat MV satu ini. Pesan tersebut disampaikan dalam Music Video garapan Luthfi Dani K. Semua perasaan yang tergambar dalam lagu, dituangkan dengan apik dengan menonjolkan sisi pria yang memang sedang dilanda merindukan sosok lain daripada orang yang berada dalam hadapannya. 

=======================================================================================

For more info

Instagram:@sindyamani

Youtube: sindy amani

Related Blogs

    Share