Sincere Engineer - Body

SINCERE ENGINEER // RILIS ALBUM “BLESS MY PSYCHE”

Sincere Engineer telah merilis album baru mereka “Bless My Psyche” melalui Hopeless Records, menyusul perilisan single seperti “Coming In Last” dan “Trust Me” Fans dapat mendengarkan album di sini: smarturl.it/sincereengineermerch

Direkam di kampung halaman mereka di Chicago dengan kolaborator/produser lama Matt Jordan, “Bless My Psyche” adalah tindak lanjut dari “Rhombithian” 2017, dan terus menyandingkan harapan penuh harapan dan kekecewaan nyata melalui lirik yang lucu serta punk indie yang menarik. “Saya pikir musik saya bisa diterima dan saya harap itu membuat orang merasa seperti mereka tidak sendirian,” kata penyanyi Deanna Belos. “Saya melakukannya karena itu menyenangkan dan saya tidak ingin melakukan hal lain.”

Bless My Psyche” adalah perjalanan dinamis ke dalam jiwa Belos, yang berada dalam pertempuran terus-menerus antara keinginan untuk termotivasi untuk sukses, kelelahan sehari-hari dalam kehidupan kerja, dan beban kecemasan yang meremukkan. “Trust Me” menemukan Belos menggali kuburnya sendiri dalam siklus kesalahan yang sama dalam lagu punk yang menantang berfungsi sebagai “grand introduction” untuk album.Recluse In The Making” dengan sedih menangkap sabotase diri yang tak terhindarkan saat Belos menyanyikan, “Ain’t just like me to let my life pass me by, to never one even try”.

Sincere-Engineer - Body.

Namun, dengan gaya klasik Sincere Engineer, ini bukan album yang menyedihkan, ini hanya berbicara tentang depresi. “Bless My Psyche” penuh dengan lagu-lagu tentang pesta pora mabuk dan malam yang liar serta untuk menyenangkan jiwa, bahkan jika “Hurricane of Misery” datang dengan kekuatan penuh di pagi hari. Trek seperti lagu driving indie “Coming In Last” tetap mencela diri sendiri, namun penuh harapan dan sedih untuk masa depan, sementara “Dragged Across The Finish Line” adalah setengah tentang tidak membiarkan keberhasilan orang lain menurunkan motivasi Anda, dan setengah tentang mengakui bahwa kadang-kadang Anda perlu membantu teman Anda dan terkadang mereka perlu membantu Anda.

Dengan lagu-lagu yang dimaksudkan untuk dinyanyikan dengan keras di tempat yang penuh keringat dan ramai,Sincere Engineer telah membuat album untuk dipegang oleh seluruh komunitas. Memberkati jiwa Anda.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @sincereengineer 

Twitter: @SincereEngineer 

FacebookSincere Engineer 

Youtube: Sincere Engineer  

Spotify: Sincere Engineer

Related Blogs

    Share