simpletune

Hari – hari terasa semakin berwarna jika dilalui dengan seseorang yang kita anggap spesial. Ya, dengannya menghabiskan waktu bersama, dengannya mengukir cerita indah dan dengannya yang mampu membuat bahagia. Lambat laun pun, semakin yakin bahwa hanya dialah satu – satunya yang berhasil melengkapi hidup.

Namun, bila membayangkan tak lagi bersamanya, yang terasa hanyalah hampa, sepi dan gelap. Tak ada lagi cahaya yang menyinari hari – hari dan tak ada lagi cerita bahagia. Adapun yang tinggal hanyalah keresahan yang menyelimuti dan tak tau lagi harus berbuat apa. Sebab yang diinginkan hanya dia dan selalu bersama disisinya.

Single “Seandainya” merupakan single kedua dari grup band Simpletune yang beranggotakan 3 orang yaitu Nadine Maulana sebagai vocalist, Ludwig Nathanael sebagai gitar akustik dan Joseph Aldo sebagai gitar elektrik. Lagu “Seandainya” adalah lagu dengan genre Pop dengan alunan gitar akustik dan nada lagu “easy listening”.

Single “Seandainya” akan rilis pada 29 Januari 2021 dan dapat dinikmati berbagai platform musik digital seperti Spotify, Youtube Music, Apple Music, dan iTunes. Happy listening!

=======================================================================================

For more info

Instagram: @simpletune_id

Related Blogs

    Share