SILVER-BELLS-BODY

SILVER BELLS // RILIS SINGLE PERDANA “CINTA YANG BARU”

Silver Bells adalah girl group Indonesia bergenre pop yang terdiri dari 3 personil yaitu Licya Cendrasyca (main vocalist), Edillion Fernandita (main dancer) dan Dinda Prasetya (main vocalist). Girl group ini dibentuk pada tahun 2021. Personilnya merupakan jebolan acara The Next Boy Girl/Band musim kedua dari stasiun televisi nasional GTV tahun 2018. Silver Bells memiliki ciri khas bermain dalam harmonisasi pecahan suara dan menghasilkan kesatuan yang unik, gabungan dari 3 vokal dengan karekter berbeda-beda. Silver Bells adalah musisi indie dan kerap menulis lagu mereka sendiri namun masih bekerja sama dengan beberapa dapur rekaman.

Licya Cendrasyca, Edillion Fernandita dan Dinda Prasetya kembali meramaikan dunia musik dengan karya terbarunya. Tiga dara cantik ini merilis single perdana berjudul “Cinta Yang Baru” bekerja sama dengan Yummy Production. Single ini ditulis oleh Edillion dan melodinya diciptakan oleh ketiganya, menunjukkan betapa kompaknya ketiga dara ini dalam berkarya.

“Cinta Yang Baru” berkisah mengenai seseorang yang rindu untuk memulai hubungan dengan cinta yang sesungguhnya. Hubungan yang sedang dijalaninya terasa terpaksa karena penuh dengan perseteruan dan cenderung menyakiti satu sama lain, namun enggan diakhiri karena keduanya takut untuk sendiri. Dia pun sampai di titik bahwa saatnya untuk melepas cinta yang menyakiti demi kebaikan keduanya.

Single ini dikemas secara ironis; lirik penuh harapan, beat yang groovy namun bermakna seruan hati si korban toxic relationship.

Semoga karya ini dapat menyelamatkan umat manusia yang masih terjebak dengan cinta palsunya dan segera menemukan cinta yang baru.

===================================================================================

For more info

Instagram: @silverbells.id

Youtube : Silver Bells

Related Blogs

    Share