handsupmusic

sebuah konsep pertunjukan musik baru akan hadir dalam waktu dekat. Kali ini, sebuah  event organizer ternama yakni Siklus Organizer akan memanjakan para penikmat musik dengan terobosan baru. Pada konsepnya, konser musik tersebut akan dipadukan dengan video maping. Ini merupakan sebuah konsep yang menarik, dimana para pengunjung akan mendapatkan sajian hiburan penuh selama acara berlangsung. Di sela-sela pergantian para musisi pengisi acara, penonton juga akan disuguhi beberapa video maping yang telah dikonsep dengan begitu menawan oleh para ahli di bidang tersebut. Dipastikan para pengunjung yang datang tidak akan kecewa untuk menghabiskan malam pada konser ini.

Rencananya acara ini akan dilangsungkan pada tanggal 6 Februari 2016 di GOR UNY. Dengan mengusung tema HAND’S UP CONCERT, Siklus Organizer akan menampilkan beberapa musisi yang bisa dinikmati oleh berbagai kalangan remaja. Adapun pengisi acara tersebut yakni Endah & Rheza, Tulus, dan juga duo kakak beradik Caka-Elang The Finest Tree. Konser ini merupakan sebuah wadah baru. Selain memberikan tempat untuk para musisi-musisi muda di Indonesia untuk berunjuk gigi, acara ini juga menjadi tempat bagi para penggemar musik untuk menikmati hiburan yang sehat.

“Disini kita memang menyiapkan konsep yang berbeda. Ini konsep perdana yang kami usung pada konser kali ini dengan memadukan video maping dengan konser. Kami berkomitmen ingin memberikan hiburan penuh kepada para penonton yang hadir nantinya. Yang kami prioritaskan adalah bagaimana membuat penonton terhibur dan membawa pulang kesan yang tidak bisa dilupakan” kata Jevi selaku ketua penyelenggara. Tentunya para penikmat musik di Jogja tidak akan mau ketinggalan acara ini.

 

Contact +62 838-9844-2373

IG : @siklusorganizer

Twitter : @Siklusorganizer

FB : Siklus Organizer

Related Blogs

    Share