SICKFORIT-body

SICKFORIT FT. SHOCK MONKEY // RILIS SINGLE “WAKTU”

Memberi warna baru lewat “Waktu” kolaborasi lintas genre kini datang dari musisi bumi mina tani. Sickforit, yang merupakan band hardcore baru saja merilis singleWaktu“.

Fenomena boomingnya musik yang diikuti pertumbuhan komunitas di kawasan Pati dan sekitarnya beberapa tahun lalu menjadi pembuka plot cerita dari lagu ini. Sekitar 200 kata gitaris Sickforit Arief Crow, berbagai komunitas musik di menjamur memberikan warna kehidupan para remaja melalui Gigs yang kerap menggaung di sudut-sudut kota.

Namun seiring berjalannya waktu, uforia itu seakan pudar, mati suri. Atas keresahan itulah band dengan personel Arif(gitaris), Suar(vocal), Tomy(drummer), dan Panjul(bass) tergerak untuk menorehkan gagasan melalui “Waktu“.

“Global meaningnya dari single ini adalah seiring berjalannya waktu teman-teman mulai menghilang”. Kata Arief.

Dengan bertambahnya usia, lanjut Arief. Memang diperlukan regenerasi dalam skena itu sendiri. Serta menghilangkan ego terhadap aliran musik yang berbeda. “Karena sejatinya tetap sama” imbuhnya.

Untuk itulah dalam single ini Sickforit hadir bersama Sock Monkey, band asal Pati yang mengusung rock alternatif. Single ini sudah bisa dinikmati di berbagai platform streaming musik. Karakteristik hardcore dengan ketukan drum cepat. Distorsi tebal, dan vocal yang nge-growl akan diadu dengan sentuhan rock alternative. Tentu, kehadiran “Waktu” akan memberikan warna baru.

=======================================================================================

For More Info:

Instagram: @sickforit_official

Spotify: Sickforit

Youtube: Sickforit

Related Blogs

    Share