sibud-01

Budi prasetio adalah seorang musisi yang berasal dari Purwokerto, Jawa tengah, Indonesia. Pria yang kerap disapa ‘Sibud’ ini baru saja merintis karir solonya dengan mengeluarkan single yang berjudul “24/7”. Single yang baru saja dirilis pada tanggal 28 Agustus 2020 ini bercerita tentang “Kenangan antara 2 orang sahabat yang mana salah satu diantaranya sudah lama memendam rasa terhadap sahabatnya itu sendiri, namun ia tak pernah mempunyai keberanian untuk mengungkapkannya hingga akhirnya mereka sudah tidak bisa lagi bertemu karena terpisahkan jarak dan waktu”.

Single ini ditulis sendiri oleh Sibud pada bulan April 2020, namun baru bisa direalisasikan di bulan Agustus 2020. Single ini dikemas dalam kemasan akustik. Dalam proses penggarapannya, pria kelahiran bengkulu ini dibantu oleh beberapa temannya. Diantaranya: Miko ceking (guitar), Nunu albass (Bass), Abuz pote (Mixing dan Mastering).

Artwork single ini digarap oleh salah seorang seniman yang berasal dari Purwokerto, yaitu Sofi indra. Untuk konsepnya sendiri dibahas secara kolaborasi antara Sibud dengan Sofi indra, sehingga terciptalah artwork yang diinginkan. Artwork ini diberi warna abu-abu karena menyesuaikan dengan tema lagu yaitu kenangan. Angka 1-12 yang ditulis pada artwork menunjukan waktu yang mana disesuaikan dengan judul lagu yaitu “24/7” dalam artian “24 jam dalam 7 hari dan sengaja diberi warna emas karena waktu-waktu tersebut sangat berarti. Untuk framenya sendiri berbentuk otak karena kembali lagi bahwa single ini menceritakan tentang sesuatu yang telah berlalu namun selalu terekan dalam memori”.


=======================================================================================

For more info

Instagram: @sibud07

Twitter : woyinibudi

Related Blogs

    Share