SIBSOCKS2

Saat ini Band asal Jakarta Siberian Redsocks tengah mempersiapkan mini album terbaru yang diharapkan akan dirilis pada semester pertama Tahun 2020. Mini album tersebut akan berisikan 5 lagu baru dengan materi music yang berbeda dari mini album dan single – single sebelumnya. Selain mini album terbaru, di Tahun 2020 Sibsocks (aka Siberian Redsocks) juga akan tampil dengan formasi baru dengan Bassis anyar mereka, Hanindito.

Sibsocks sendiri sebelumnya sudah terbentuk sejak tahun 2008, dan dikurun tahun 2015 s.d. 2017 sudah meluncurkan 1 (satu) mini album, 1 (satu) single, dan 2 (dua) music video yang telah dirilis secara resmi di Spotify dan Youtube. Setelah periode penuh karya tersebut Sibsocks seakan mati suri, berdiri tanpa karya baru yang dirilis dan tentunya tanpa jadwal manggung untuk bermusik. Hal tersebut disebabkan karena songwriter utama Sibsocks, Abi harus bertugas diluar Kota di tahun 2016 dan baru kembali di akhir tahun 2019 ini.

Dengan kembalinya Abi, Sibsocks menatap tahun 2020 dengan penuh ambisi yang akan mereka tandai dengan mini album terbaru melanjutkan sukses mini album sebelumnya, Newborn (2015).

Siberian Redsocks

      Saturday - Siberian Redsocks

=======================================================================================

For more info

Instagram : @sibsocksofficial

Youtube      : Siberian Redsocks


Related Blogs

    Share