SHRINARI - Body

SHRINARI // RILIS SINGLE “THE GIFT”

Duo folk indie Inggris-Spanyol Shrinari mempersembahkan single mereka ”The Gift” , bersama dengan video inspiratif yang dibuat oleh Kai Ohio, berdasarkan ide orisinal oleh Lucidia Omamori. Ini adalah rasa manis dari album debut mereka ”Hold On To The Hope, Though” , yang dijadwalkan untuk dirilis pada akhir musim gugur.

Berbasis di London, Shrinari adalah duo terkemuka di dunia musik spiritual Inggris, yang melakukan tur internasional. Dibentuk oleh Lucidia Omamori dan Rafael Marchante Angulo , mereka menggabungkan harpa, gitar dan vokal ke dalam musik mereka, yang memiliki komponen spiritual yang kuat dan membawa pesan harapan, persatuan dan koneksi.

Shrinari berkomitmen untuk membuat musik yang membawa harapan, memicu pandangan positif tentang kehidupan, dan mempromosikan kesadaran ekologis dan spiritual, menerjemahkan ke dalam lagu banyak tahapan dan fase pengalaman manusia. Dengan singleThe Gift”, Shrinari melanjutkan petualangan transenden mereka dalam kesadaran dan perayaan cinta dan kehidupan melalui sinergi suara dan lagu.

Lagu ini lahir setelah jalan-jalan lokal, di mana kami menemukan pohon ek berlubang yang telah digunakan sebagai tempat sampah dan dibakar. Ini adalah perenungan tentang apa yang kurang dalam kehidupan orang-orang sehingga mereka akan merasa seperti tidak adanya hubungan dengannya. lingkungan alam sehingga mereka akan memperlakukannya dengan tidak peduli. Niat saya adalah untuk menginspirasi kesadaran akan perlunya menghormati dan melindungi Ibu Pertiwi kita dan semua makhluk hidup,” kata Lucidia Omamori .

SHRINARI - Body.

Anda bisa menyebut genre musik ini fluid, sacred indie pop atau spirit soul. Anda bisa menyebutnya musik kedokteran frekuensi tinggi atau eklektik, Celtic atau folk dunia. Satu hal yang pasti – koleksi lagu dari pemain lama mereka ”Hold on the Hope Though” menyatukan pribadi dan kolektif, menyuarakan tantangan yang kita hadapi di zaman yang berubah ini. Selalu disampaikan dengan rasa optimisme dan keajaiban yang dipenuhi harapan dari Shrinari, musik mereka mencerminkan point of no return yang kita jalani secara historis, bersama dengan tema abadi tentang keberadaan dan evolusi manusia.

“Saat ini terasa seperti titik penting. Kami berada di tengah jembatan yang sedang kami lewati antara apa yang telah kami lalui dan akan menjadi apa kami nantinya. Album ini juga merupakan jembatan antara banyak aspek: pribadi dan pribadi. kolektif, leluhur dan kontemporer, magis dan duniawi, logika dan intuisi, ketakutan dan kepercayaan, dll,” kata Rafael Marchante Angulo .

“Lirik-lirik ini menggambarkan momen-momen eksplorasi dan penemuan pribadi dan mendalam dalam perjalanan batin dan luar saya, mengartikulasikan proses saya memahami konflik batin saya, mengintegrasikan efek menyaksikan dan berkontribusi pada kehancuran planet yang telah kita karuniai ini. Ini adalah pengingat kepada diri sendiri dan orang lain untuk berpegang pada harapan, untuk melihat dan mengalami keindahan di mana ia masih tinggal, dan mengambil tindakan untuk menggeser keseimbangan ke arah yang positif untuk generasi mendatang. jalan di jalan kami yang beragam dalam pencarian spiritual, pemahaman filosofis dan untuk menunjukkan keyakinan mendalam untuk mencintai planet ini dan melestarikan keindahan untuk semua kehidupan sebagai hasil dari kejelasan yang saya terima di saat-saat realisasi, “kata Lucidia Omamori .

Pada 13 Oktober, ”The Gift” akan tersedia di mana-mana secara online, termasuk Spotify dan Apple Musik . LPHold Onto The Hope, Though” akan dirilis pada 24 November dan dapat dipesan melalui Bandcamp . Single ini dan ”Desert Path” ditawarkan sebagai unduhan gratis instan setelah pembelian. Persentase keuntungan dari album ini dan semua musik duo ini digunakan untuk mendukung proyek-proyek untuk melindungi bumi dan masyarakat adat yang hidup sesuai dengan alam.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @shrinarimusic 

Twitter: @Shrinari 

Facebook@shrinari  

Youtube: Shrinari 

Spotify: Shrinari

Related Blogs

    Share