shore cover

Setelah 6 tahun vakum di perindustrian music Indonesia kini SHORE hadir kembali memberi kesegaran baru dalam music reggae yaitu masih dengan mengusung music “Nu School Jamaican Sound”. Band yang digawangi oleh Bagong (vocal), Rifky (rapper), P-man (gitar), Heru (gitar,), Ryan (bass), Bedoel (keyboard), dan Christo (drum) sebelumnya telah menelurkan album pertama mereka pada tahun 2008 dengan judul yang serupa yaitu Nu School Jamaican Sound sempat terlibat dalam kompilasi return of the root bois (2010) dengan single “let me go”.

Pada tahun 2014 mereka mulai bergerilya dengan mengeluarkan 2 single karya Bob Marley (waiting in vain) dan karya alm. Gesang (bengawan solo). Kini mereka hadir kembali dengan membawa semangat baru dengan menelurkan album ke-dua mereka bertajuk “Tak Ingin Kalah Lagi” (2014). Judul album ini merupakan perwujudan pribadi para personil yangNmempunyai semangat yang sama yaitu berkarya di music yang mereka sukai.

Untuk single pertama mereka di album ini adalah Tak Perlu Tinggi. “Tak Perlu Tinggi” ini menceritakan tentang ajakan mendengarkan alunan music SHORE dengan kegiatan positif dan enerjik serta tidak harus dalam keadaan tinggi/mabuk untuk menikmatinya. Untuk musik Tak Perlu Tinggi memainkan 3 unsur penting yaitu Reggae, Dance, n fun karena memang itulah yang ditawarkan oleh SHORE pada album kedua mereka kali ini yaitu memberikan sesuatu yang berbeda di industry music di Indonesia. Dengan rilis nya single Tak Perlu Tinggi ini SHORE berharap dapat memberikan angin segar dan dapat menjadi sebuah pilihan dalam ramainya music di Indionesia. Album kedua ini sekaligus momentum kebangkitan SHORE yang tepat berusia 10 tahun dalam bermusik.

SHORE management (contact & info) :
KC (Alfian)
PH : 081310659910/085283984044
Email : kcshoremngmnt@gmail.com
Twitter : @listenshore
FB : facebook.com/listenshore


Related Blogs

    Share