SHORE-2

Bersamaaan dengan keluarnya album ketiga bertajuk “Dance Sing Mood”, Shore kembali mengeluarkan single terbarunya dari album tersebut. Kali ini Shore memilih lagu Jadikan Abadi Selamanya untuk dijadikan single selanjutnya. Lagu ini dikemas apik dengan komposisi music menarik dibalut dengan alunan terompet yang membuat single ini terdengar semakin syahdu.

Di rilis secara unik, yaitu dengan mengirimkan via WhatsApp (WA) . dengan cara menjemput bola, siapa yang mau single “jadikan abadi selamanya” langsung aja message ke no WA yang tertera di instagram kita @shore.indonesia . ini adalah salah satu bentuk apresiasi kami terhadap pendengar setia shore, kita memberikan secara Cuma Cuma.

Jadikan Abadi Selamanya ini menceritakan tentang segala sesuatu yang ada di dunia ini tidak ada yang terjadi secara kebetulan dan tidak di sengaja. Bagong mengungkapkan bahwa Tuhan sudah mengatur semuanya dari hal terbesar sampai hal terkecil sekalipun. “Dimulai dari keluarga, teman, sampai kita bertemu dengan orang baru pun, itu sudah diatur olehnya. Jadi, janganlah takut akan menjalani sebuah kehidupan yang berharga ini,” ungkapnya.

Lagu yang syarat akan pesan moral dan reminder akan kehidupan ini juga membesitkan sebuah pesan dimana janganlah takut dalam menghadapi sebuah perpisahan ataupun kematian, karena kenangan akan membuat seseorang itu hidup selamanya di dalam hidup kita. Hal itu tergambar dalam penggalan lirik yaitu “Dan bila aku lebih dulu, harus pulang atau pergi jauh. Kenanglah semua kisah indahku, jadikan abadi selamanya…,”. Jadi, jangan pernah takut dalam menghadapi hidup karena hidup adalah sebuah berkah yang tuhan berikan kepada kita.

Band yang digawangi oleh Bagong (vocal), P-man (gitar), Heru (gitar), Bedoel (keyboard), masih tetap setia mengusung genre Nu School Jamaican Sound di single kedua mereka. Lagu ini merupakan salah satu bukti eksistensi SHORE dalam meramaikan khasanah musik Indonesia yang semakin dinamis akan karya-karya kreatif terlebih album ketiga ini dipersembahkan untuk kemajuan musik Indonesia khususnya.

===================================================================================

More info:

IG        : @shore.indonesia

Twitter : @listenshore

FB : facebook.com/shoreindonesia

Youtube : shore indonesia

Related Blogs

    Share