SHORE-2

Di bulan November tahun 2017 ini, Shore kembali menunjukkan eksistensinya di belantika music Indonesia dengan mengeluarkan Album ketiga mereka yang bertajuk “Dance Sing Mood”. Setelah kemarin tanggal 30 oktober 2017 shore rilis single “Jadikan Abadi Selamanya” yang di rilis Via WhatsApp. Tepat hari ini shore merilis CD album ke 3 “Dance Sing Mood”. Yang sudah bisa di beli melalui pemesanan di Instagram SHORE @shore.indonesia dan outlet outlet CD yang ada di jabodetabek. Di Album Dance Sing Mood ini shore Berkerja sama dengan Paviliun Records dan fella records dimana kedua label ini banyak memberikan kontribusi untuk shore.

Band yang kini beranggotakan Bagong (vocal), P-man (gitar), Heru (gitar), Bedoel (keyboard), masih tetap setia mengusung genre Nu School Jamaican Sound.  Di album ketiga ini, Shore mencoba lebih menyederhanakan komposisi musiknya dibandingkan dengan album-album sebelumnya. Dan yang menariknya di album ke tiga ini Shore berkolaborasi dengan MC / Rapper dari Singapore yaitu Masia One. Masia mengisi di lagu I Dance All Over My Problem, dimana lagu ini menjadi salah satu single juga di album dance sing mood.

Kali ini musik Shore terdengar lebih minimalis tapi tetap memberikan esensi kualitas yang maksimal dengan genre reggae, ska dan dub,  dibalut dengan music khas dari Shore itu sendiri. Materi album ketiga sendiri terdiri dari:

Jadikan Abadi selamanya

Ingin Liburan

TV Berita

Dear Flamboyan

Petiklah Hari

Hanya untuk dirimu

17:40

 I Dance All Over My Problem (ft Mas1a)

======================================================================================

More info:

Email : shore.indonesia@gmail.com

IG        : @shore.indonesia

Twitter : @listenshore

FB : facebook.com/shoreindonesia

Youtube : shore indonesia

 


Related Blogs

    Share