shock-after-rest-1

Seja Niskala merupakan bentuk proses kerja kurun waktu Shock After Rest dan Rooftopsound Rec. yang dilakukan selama ini. Berbagai proses seakan kasat mata dan seiring waktu menjadi bakti terhadap manifestasi sekitar yang dihadirkan sebagai wujud energi yang ada dibalik bentuk-bentuk kosmis.

Perihal Seja Niskala, sebagai bentuk buah kesadaran, kecenderungan, hingga kepercayaan ide-ide berkepanjangan. Dari proses rekaman ulang materi, konservasi suara yang dilakukan menjadi tanda penting dalam rilisan ini. Secara dasar mereka memiliki argumen terhadap dunia “instrumental” datang dari hawa dingin tenggara Kota Bandung, Majalaya, dengan tidak berusaha mendobrak katalis pakem musik yang mereka cerna selama ini, seakan dibiarkan utuh dengan normanya.

Proses rekaman yang dilakukan Seja Niskala mengundang beberapa musisi tamu untuk berkolaborasi; Ajie Gergaji – The Milo, Etza Meisyara dan Intan Cessilia untuk mengisi vokal dan gitar. Selain ada ketertarikan Aghi Narottama – Ape On The Roof / Lain / The Miskins merekonstruksi ulang salah satu dari rilisan ini. “Not To Be Another” ANNORAmix direkonstruksi gelap, minimal, dan terasa sinematik.

Sedangkan proses kreasi dan konservasi mengajak Ai Kang Rui dan Chao Yong Chen yang selama ini telah banvak membidani beberapa band dan musisi. Rilisan ini juga menggandeng dua eksekutif produser sekaligus Ronal Surapradja dan Alfi Sharfi dengan meluangkan waktu untuk terlibat penuh, hingga menggelontorkan “Seja Niskala” menjadi bentuk utuh yang dapat kita nikmati saat ini, nanti, dan kedepannya untuk dibiarkan terikat.


=======================================================================================

For More Info:

Instagram: @shockafterrest_official / @rooftopsoundrecs

Youtube: Rooftopsound Records


Related Blogs

    Share