shinedown-press-2013-650-430

Shinedown mulai mendaki puncak sejak rilisnya album mereka pada tahun 2012 yang berjudul “Amaryllis”, berada di posisi teratas untuk Mainstream Rock sebanyak 3 kali dan menjadi headline pada tur Carnival Madness 2013. Kini, 4 pria ini sudah memiliki video untuk “Adrenalin”, single ke lima dari “Amaryllis”.

Video musik untuk “Adrenalin” diambil dari Florida rockers spot di tur Carnival of Madness awal tahun ini. Pengambilan gambar dilakukan oleh Rob Fenn, klip ini menunjukan kecenderungan Shinedown untuk pertunjukan rock yang berenergi tinggi, menampilkan juga video dan foto selama mereka konser.

“Kami sangat beruntung memiliki Tuan Rob Fenn di Carnival of Madness musim panas ini bersama kami,” ujar sang vokalis Brent Smith. “Ia dengan konstan mengambil gambar, foto, dan dokumentasi selama tur”.

“Kami mendapatkan pengalaman luar biasa, melihat semua fans kami di jalanan, kemudian kami berfikir: cara apa yang lebih baik untuk menyajikan video dari single kami yang ke lima dari album “Amaryllis” ketimbang menggabungkan semua rekaman yang ia dapat? Kami harap fans kami menyukainya seperti kami.”

“Amaryllis”, album ke 4 dari band ini, berada di posisi No. 4 di Billboard 200 dan sudah berada di tangga album selama 42 minggu. Album ini juga berada di posisi teratas untuk tangga album Alternative, Hard Rock dan Rock.

Penasaran bagaimana video klip teranyar mereka? ini dia:

Share